Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Adu Kuat Tahan Terhadap Godaan


………
………
Pojok bersejarah, karena di pojok ini beberapa langkah ke kiri aku sedang jongkok bersama beberapa crew Alif-TV pada saat kamu datang di Jak-TV tanggal 9 Januari 2012 sekitar jam 7 malam, dan kemudian pada 11 Januari 2012 di New York Times muncul foto Melinda Gates jongkok .
………
………
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV hari Kamis 8 Maret 2012.
………
……… Pada akhir acara Kamis 8 Maret 2012 malam setelah bersalaman dengan para narasumber, Rahma Sarita membelakangi kamera seperti agar menyerupai pose pada ide lukisan “Lukisan Rahma, Bill & Melinda Gates Toilet Solar” yang aku muat di Internet pada siang hari Kamis itu.
………
………
………


Kamis 8 Maret 2012 aku sampai di kantor kamu jam lima sore, dan setelah menunggu sampai jam 7 lewat seperempat malam kamu belum juga datang maka akupun pulang. Sampai rumah jam 21.30 dan menghidupkan laptop yang butuh waktu sekitar sepuluh menit, kemudian aku sempat rekam dua segmen terakhir acara kamu.

Terus terang aku cukup surprise dengan pakaian kamu Kamis 8 Maret 2012  malam itu berupa rok terusan panjang sampai matakaki warna hitam dengan beberapa motif putih, dan di luar rok itu kamu pakai jaket merah di sebelah atas. Sehingga menimbulkan kesan kamu masih menikmati momen-momen beberapa hari sebelum itu. Yaitu ketika pada 27 Februari 2012 kamu sempat menyebut kata “big” saat diantara narasumber ada dua pemain jazz Afro Amerika berbadan besar dan kamu sempat minta tanda tangan pula, lalu sehari kemudian pada 28 Februari 2012 kamu muncul dengan wajah kecapean, suara serak dan kadang hampir habis suara, pada saat tertentu seperti susah menelan, dan raut muka yang seperti masih terpesona oleh pengalaman tak terlupakan sehingga kadang mata kamu terbelalak, atau alis mengkerut. Foto-foto terkait sudah aku muat pada “Isyarat Rahma Tidak Betah Rok Dibawah Lutut“.

Sehingga rok panjang terusan warna hitam di dalam jaket merah itu seperti melambangkan momen-momen yang kamu alami itu, seperti ada sesuatu yang panjang hitam besar masuk ke lubang merah. Apalagi pada awal Februari 2012 kamu sempat pula mengatakan kata “threesome” ketika produser Shankar RS menyebut bahwa di film “Rumah Bekas Kuburan” ada adegan bermesraan yang dilakukan oleh lebih dari dua orang. Setahu aku istilah “threesome” dalam bermesraan cuma ada di video dan situs dewasa, dan kalau baru nonton sekali dua kali tidak akan tahu istilah itu, akan tetapi kamu seperti sudah mengenal betul istilah “threesome” itu.

Tapi tenang aja Rahma, aku tidak akan terpancing oleh strategi kamu itu. Meskipun urut-urutan kejadian itu seperti menggiring aku untuk berpikir negatif seperti itu, yaitu kamu pada 27 Februari 2012 itu melakukan “threesome” dengan dua pemusik jazz yang kamu sebut “big” itu, oleh  sebab itu pada keesokan hari 28 Februari 2012 kamu tampil kecapean dengan suara serak dan wajah lelah tapi excited, namun aku tidak akan menuduh kamu berzina.

Aku tidak akan menuduh kamu berzina, sebab aku tidak pernah melihat dengan mata kepala sendiri saat kamu sedang berzina. Dan hukum orang yang menuduh orang lain berzina tanpa bukti kuat adalah orang yang menuduh itulah yang akan berdosa.

Kesimpulanku adalah kamu sedang memancing aku, agar aku berpikir dengan tuduhan negatif seperti itu terhadap kamu. Agar kemudian aku kepingin ikutan merasakan kamu, dan kamupun jadi dengan mudah mengatakan bahwa terbukti tuduhan kamu selama ini benar yaitu aku mendekati kamu cuma untuk soal kebelet syahwat, dan segala macam bencana-bencana yang sering aku sebutkan itu tidak ada kaitan dengan kita.

Kenapa aku menganggap soal ini penting, sebab aku ‘kan sulit jodoh, kalau masih ditambah tuduhan-tuduhan negatif dari kamu yang keturunan nabi, aku akan makin sulit. Paling-paling ‘ntar cuman dinyanyiin sama group Wali “……bapa-bapa ibu-ibu siapa yang punya anak tolong aku, aku yang sedang malu sama teman-temanku karena diriku yang tak laku-laku …………….”

Oleh sebab itu, aku pikir lebih baik kamu jangan tanggung-tanggung kalau ingin membuktikan tuduhan kamu bahwa aku selama ini cuma sekedar kebelet kepada kamu, kita sekalian aja beradu kuat siapa yang lebih tahan terhadap godaan. Kamu jadikan aku supir kamu katakanlah selama tiga bulan, aku tinggal di tempat tinggal kamu, dan kita adu kuat siapa yang lebih tahan untuk tidak bermaksiat baik antara kamu dan aku ataupun dengan orang-orang lain dalam waktu tiga bulan itu. Kejadian sehari-hari selama tiga bulan itu akan aku tulis pada surat-surat ke Bill Gates berupa day one, day two, day three, day four dan seterusnya, dimuat di Internet.

Selama tiga bulan itu silakan kamu serang aku sehebat mungkin dengan pancingan-pancingan sensual kamu, misalkan pura-pura tidur di sofa dengan rok tersingkap, keluar dari kamar mandi lalu handuk penutup badan kamu terjatuh, dan lain-lain. Setiap pelanggaran akan dikenakan denda, dan denda dibayarkan setelah tiga bulan itu selesai. Siapa yang berhasil memenangkan, akan diberi kesempatan untuk mengatakan ingin menikah dengan siapa.


Jakarta, 10 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: