Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Sheikha Mayassa, Starbucks, Serta Kita Berprasangka Baik Terhadap Allah Dengan Kerja Kemanusiaan Bill Dan Melinda Gates


……….
……….
……….
video terkait:
http://business.blogs.cnn.com/2012/01/16/dohas-thirst-for-knowledge/
……….
……….
………
………..
Minggu 19 Februari 2012 di CNN muncul cuplikan acara Future Cities yang akan ditayangkan Rabu 22 Februari 2012 dengan host Richard Quest dan kali ini akan menampilkan Qatar. Video terkait sudah dimuat pula di situs CNN di Internet pada pertengahan Januari 2012. Pada cuplikan itu muncul Sheikha Mayassa anak dari pemimpin Qatar, Sheikh Hamad Al Thani. Saat ini Sheikha Mayassa merupakan chairperson dari Qatar Museum Authority yang antara lain terdiri dari Mathaf Arab Museum of Modern Art, juga ada Museum of Islamic Art, dan aku sudah kirim penawaran lukisanku yang memuat kamu yaitu “Adam Eve Reunion” produksi Juni 2001, terkait dengan Steve Jobs yang seperti terinspirasi lukisan itu dengan meluncurkan iPod pada Oktober 2001.
Pada hari yang sama Minggu 19 Februari 2012, di CNN juga dalam acara State of the Union yang dipandu Candy Crowles, ada interview dengan Howard Schultz CEO dari Starbucks yang di Indonesiapun sudah banyak cabangnya yaitu tempat untuk mampir minum kopi. Video terkait dimuat pada tanggal yang sama di situs CNN.
Ini jadi seperti terkait suratku sebelum ini “Isyarat Bill Gates Soal Awas Kiamat” pada akhir Januari yang lalu dimana aku menyebutkan kalau dengan bantuan Bill Gates, presiden Obama, Prince Al Waleed, tentu tidak sulit untuk aku mendapat jodoh, sekedar anak pemilik warung kopi di Jedahpun aku sudah Alhamdulillah.
video terkait: http://sotu.blogs.cnn.com/2012/02/19/starbucks-ceo-howard-schultz-im-not-waiting-for-washington/
…….
Howard Schultz mulai mengenal Starbucks pada tahun 1981 saat berkunjung ke Seattle. Tahun 1982 dia pindah dari New York ke Seattle untuk bergabung dengan Starbucks sebagai direktur operasi dan marketing, saat itu baru ada 4 cabang Starbucks.
Setelah bepergian ke Italia tahun 1983, Howard Schultz terinspirasi untuk membangun perusahaan warung kopi sendiri bernama Il Giornale dengan menjadikan warung kopi sebagai tempat ketiga diantara kantor dan rumah. Tahun 1987 dengan dukungan dana dari rekan, dia beli perusahaan Starbucks. Dan sekarang di tahun 2012 ini, sudah ada lebih dari 16000 cabang Starbucks di seluruh dunia.
Gigiku ‘kan tonggos, dalam bahasa Inggris kata untuk gigi tonggos adalah “buck-toothed”. Jadi kemunculan bos dari Starbucks di CNN hari Minggu yang lalu, bersamaan dengan kemunculan cuplikan Future Cities yang memuat Sheikha Mayassa sebagai Chairperson beberapa museum termasuk yang berkait dengan lukisan, seperti isyarat dari langit bahwa gigi tonggosku bisa menambah kreatifitas untuk lukisanku menjadi Star Buck Toothed.
sumber: http://news.starbucks.com/article_display.cfm?article_id=144
……….
Bill Gates attends a panel session at the World Economic Forum, WEF, in Davos, Thursday, Jan. 26, 2012. Gates announced a US dollar 750 million contribution to the Global Fund to fight AIDS, tuberculosis and malaria. (AP Photo/Anja Niedringhaus) Thu, Jan 26, 2012
……….
European Commission President Jose Manuel Barroso (L) welcomes Microsoft founder Bill Gates at the EU Commission headquarters in Brussels January 24, 2012. REUTERS/Yves Herman (BELGIUM – Tags: POLITICS BUSINESS PROFILE) Tue, Jan 24, 2012
……….
Microsoft co-founder Bill Gates listens while his wife Melinda Gates speaks to the media at an advance tour of the newly constructed $15 million visitor center of the Bill and Melinda Gates Foundation $500 million campus in Seattle, Washington February 1, 2012. The 900,000 square foot construction, which occupies more than 12 acres in downtown Seattle, is scheduled to open to the public on February 4, 2012. REUTERS/Anthony Bolante (UNITED STATES – Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY BUSINESS) Wed, Feb 1, 2012
……….
……….
……….


Dalam suatu hadits Qudsi, Allah mengingatkan: “Aku ini bagaimana prasangka hambaKu saja. Kalau hambaKu berprasangka baik kepadaKu, maka kebaikanlah yang dia dapat. Kalau berprasangka buruk kepadaKu, maka keburukanlah yang didapat”.

Ini yang kalau dalam istilah bahasa Inggris adalah “Positive Thinking”. Memang kalau kita pikir-pikir, kalau kita lebih suka berpikir negatif, maka kita cuma akan menebarkan nuansa-nuansa negatif ke sekitar kita. Dan yang tumbuh subur malah omongan kasak-kusuk, caci maki, cemoohan, hujatan, sinisme yang menjurus ke sadisme. Sehingga yang terjadi cuma pertikaian, pertengkaran, yang tidak membangun kebaikan.

Sedangkan kalau kita berpikir positif, maka nuansa-nuansa positif pula yang akan muncul di sekitar kita. Omongan yang bersifat mendukung, mendorong, membangun, kalaupun kiritikan bukan yang bersifat sinisme melainkan yang bertujuan agar lebih baik.

Berkaitan dengan kemunculan Bill Gates yang beberapa tahun belakangan ini suka memberi respon kepada lukisan-lukisanku yang memuat kamu, juga dengan beberapa pesan Twitter Bill Gates minggu-minggu belakangan ini yang seperti terkait dengan persoalan kita, tentu lebih baik kita berprasangka baik kepada Allah bahwa kita sedang diberi kesempatan untuk melakukan kebaikan untuk umat manusia.


Jakarta, 22 Februari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: