Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Soal Ema Cy Dan Aku Jadi Dajjal


In this Nov. 12, 2007 photo, then Hewlett Packard CEO Mark Hurd speaks in San Francisco. Hewlett-Packard Co. is suing Hurd, the chief executive it ousted last month, to stop him from taking a top job at rival Oracle Corp. The lawsuit, filed Tuesday, Sept. 7, 2010 in a California state court, came a day after Oracle hired Hurd as co-president to help lead the database software maker’s efforts to lure business away from HP. (AP Photo/Paul Sakuma) Wed Sep 8, 6:47 PM ET

Hewlett-Packards headquarters in Diegem. Hewlett-Packard’s interim chief executive said Wednesday a spat with Oracle over its hiring of HP’s former CEO will not have a long-term impact on the relationship between the two business giants. (AFP/BELGA/File/Dirk Waem) Wed Sep 8, 4:06 PM ET Hewlett-Packard’s interim chief executive said Wednesday a spat with Oracle over its hiring of HP’s former CEO will not have a long-term impact on the relationship between the two business giants. (AFP/File/Gabriel Bouys) Wed Sep 8, 4:06 PM ET

Oracle boss Larry Ellison views the Java software as a key asset. Oracle acquired Java through its $5.6bn (£3.6bn) purchase of Sun Microsystems earlier this year. Friday August 13, 2010. 1:17pm UK. Ed Merrison, Sky News Online

….


Kemarin aku pergi ke Mall untuk beli batere yang bisa di-charge untuk kamera kakakku. Seperti biasa aku taroh sepeda di depan warnet dekat mesjid Raya Cinere yang ada di belakang kantor polisi Polsek Cinere Limo Depok, dan berlanjut naik angkot.

Saat itulah ketika menyeberang jalan dekat mesjid itu, aku berpikir sembari memohon kepada Allah. Sebab biar gimana aku nggak enak juga dengan keadaanku ini, umur sudah 52 tahun tapi masih serba nebeng, istri belum punya, meninggalpun belum jadi-jadi.

Waktu sudah didalam angkot, tiba-tiba aku teringat sama Larry Ellison, boss dari Oracle. Sebab beberapa hari lalu muncul berita tentang Mark Hurd, CEO dari HP, yang dipaksa mengundurkan diri dari HP karena kasus pelecehan seksual. Karena Mark Hurd merupakan sahabat Larry Ellison, maka dia langsung dibantu masuk kerja ke Oracle.

Sekitar tahun 2000 waktu aku untuk pertama kali datang ke seminar gratis soal komputer yang diadakan oleh Oracle, aku datang ke hotel Shangrila tempat seminar itu diadakan, dan dapat makan siang gratis pula. Seminar dihadiri oleh ratusan praktisi komputer, dan aku datang karena sejak tahun 1998 aku bikin website lukisan Lady Di jadi aku merasa perlu untuk tahu lebih banyak soal komputer. Pada tahun 2000 itu pula Larry Ellison sempat menduduki urutan kedua orang terkaya dunia, menggeser Warren Buffett.

Karena kemarin di angkot aku tiba-tiba teringat Larry Ellison beberapa saat setelah memohon kepada Allah, maka aku pikir mungkin ini harus ditindaklanjuti. Maka tadi pagi aku buka twitter untuk cari Larry Ellison, namun ternyata nggak jelas yang mana Larry Ellison betulan. Tapi ada satu yang bernama sama dan kerja di Information Technology juga, dan pada pesan paling atas ada link ke suatu situs pada alamat situs http://media.causes.com/576542?p_id=92681239

Setelah aku buka situs itu, ternyata merupakan situs untuk mengucapkan terimakasih kepada militer, dalam hal ini militer Amerika tentu saja, berupa video.

Semula aku pikir video itu nggak ada kaitan sama aku, jadi aku cuma lihat aja sampai selesai. Tapi setelah aku perhatikan, seperti ada pesan juga untuk aku sebab rekaman gambar dilakukan di depan Macy’s department store.

Nama Macy’s itu seperti terkait dengan foto Paris Hilton bersama Cy Waits yang aku muat di surat terdahulu Isyarat Paris Hilton Soal “M” Lain tanggal 29 Agustus 2010. Sehingga seperti mengenai soal Emma untuk aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dan waktu aku lihat lagi video itu beberapa kali, ada momen waktu seorang perwira sedang memeluk anak perempuan kecil. Wajah perwira itu mirip dengan tetanggaku dulu Fahrizal atau biasa dipanggil Ijal.

Ijal itu sepupu dari seorang cewe yang tinggal di rumah sebelah yang pernah dekat dengan aku pada tahun 1982. Karena keluarga dia itu dari Padang, maka Ijal dipanggil dengan Uda Ijal oleh cewe itu maupun saudara-saudara dia yang lain. Dalam bahasa Padang ‘kan kalau laki yang lebih tua dipanggil dengan sebutan Uda, kalau perempuan Uni.

Karena seperti biasa anak muda suka menyingkat kata, maka sebutan “Uda Ijal” itu suka disingkat menjadi “Da Jal”. Sehingga teman-temanku suka ketawa karena kedengaran seperti “Dajjal”, mahluk yang konon akan muncul menjelang kiamat.

Kembali ke soal foto itu, karena wajah perwira itu seperti tetanggaku dulu Ijal, sehingga seperti isyarat soal apa yang pernah aku ungkap di surat terdahulu bahwa aku khawatir Jadi Dajjal Kalau Tidak Sama Rahma, berarti kiamat sudah semakin dekat. Maka itu aku pikir lebih baik kita segera menikah aja sesuai skema Rahm Emmanuel, agar kalaupun kiamat betulan datang setelah kita menikah, maka kita tidak disalahkan oleh milyaran orang di akherat kelak. Sebab selama ini sudah sedemikan banyak isyarat dari langit yang seperti mendesak untuk kita menikah.

Kalaupun kita sudah menikah ternyata kiamat tetap datang, maka insya Allah kita tidak akan disalahkan di akherat kelak. Tapi kalau menurut kamu semua ini nggak berarti apa-apa untuk kamu, maka silakan aja kamu menikah sama orang yang menurut kamu lebih pantas menjadi suami kamu. Sebab aku juga nggak pingin menikah sama orang yang mau sama aku karena terpaksa.


Jakarta, 9 September 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


One Response to “AB289. Soal Ema Cy Dan Aku Jadi Dajjal”


  1. […] AB289. Soal Ema Cy Dan Aku Jadi Dajjal […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: