Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Pesan Paris Dan Konser Ulang Tahun Rahma 7 April 2011


…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….


Ulang tahun kamu pada tahun 2011 ini “mendapatkan” hadiah konser di Dubai. Bermula dari kemunculan pesan Paris Hilton di Twitter tanggal 24 Maret 2011 yang juga memuat link ke video potongan film lama dia yang berjudul “House Of Wax”, yaitu pada bagian dia melepas baju luar di depan cowo dia. Tentu cuman baju luar aja, nggak sampai semua.

Akupun kasih respon “You make me feel like just a step away to the real thing“. Lalu tanggapan Paris adalah mengenai double-date dia dan cowo dia bersama pasangan lain dimana yang cowo berwajah dan bernama Timur Tengah yaitu dokter Paul Nassif. Foto yang menyertai pesan Twitter itu memuat wajah mereka berempat, dengan pose Paris Hilton seperti pada lukisan “Sid Paris Rahma Maia”.

Sekitar dua jam kemudian ternyata aku dapat email dari Ahlan.live.com, suatu situs dari Dubai, berisi iklan konser musik di Dubai. Dan tanggal konser adalah tepat pada ulang tahun kamu 7 April 2011. Sedangkan diantara band yang mengisi acara adalah band “Real Thing“.

Tapi ada soal lain yang juga menarik. Pada bulan Februari 2011 diantara foto-foto yang dapat diakses lewat Twitter, Paris Hilton memuat penampilan dia di majalah Vs. Antara lain ada foto Paris dengan latar balakang foto besar John Lennon, dan gaun Paris pada foto itu menggunakan tali pundak yang membentuk tanda X besar di punggung. Sehingga seperti isyarat agar aku jangan meninggal sendirian seperti John Lennon.

Akupun jadi tulis pesan di Twitter pengin tau kenapa memuat foto John Lennon seperti itu, dan respon Paris adalah dia baru saja pergi ke pertunjukan The Love Show dan menyebut Beatles memiliki banyak lagu yang baik. Mungkin di pertunjukan itu banyak digunakan lagu-lagu dari Beatles, dan sebagian besar lagu Beatles adalah karangan John Lennon dan Paul Mc Cartney.

Tanggal 8 April 2011, muncul pesan Paris Hilton antara lain menyebut “Life Is Too Short”, juga “Forgive Quickly” bersama link ke sebuah foto. Aku kasih respon dengan antara lain menyebut “how can I not forgive quickly….”. Kemudian segera diikuti oleh pesan lain soal “wish” yaitu agar Paris bersedia mencantumkan tandatangan di lukisanku.

Respon Paris ternyata malah memuat link ke penjualan pakaian dengan merk Romeo and Juliet. Tentu kamu tau akhir dari kisah Romeo dan Juliet adalah pasangan itu meninggal bersama. Akupun jadi berpikir, apakah barangkali Paris Hilton lagi terobsesi pengin tau akherat sehingga ingin meninggal bersama aku…….

Maka kalau besok-besok kamu dengar kabar aku pergi diundang untuk menemui Paris Hilton, jangan kaget kalau kemudian diikuti dengan berita telah terjadi kecelakaan yang menewaskan aku bersama Paris Hilton…….


Jakarta, 12 April 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: