Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Menikah Yang Bukan Untuk Soal “Itu” Saja


….
…..
gabungan foto-foto ini mengingatkan aku pada soal Dajjal yang konon akan muncul menjelang kiamat, dan menurut beberapa penjelasan, Dajjal itu bermata satu……….


Diantara beberapa video khusus dewasa yang aku tengok belakangan ini, ada sebuah yang dibintangi oleh Georgia Jones yang seperti memuat pesan soal Dajjal juga. Georgia Jones memiliki wajah dan postur badan yang rada mirip sama kamu, dan pada video yang aku sebutkan itu ada bagian dimana semula dia tampil tanpa kacamata, lalu muncul grafis berbentuk bundar sehingga seperti mata satu dimana sering disebutkan juga bahwa Dajjal akan muncul menjelang kiamat dan bermata satu, setelah itu muncul gambar lain dimana dia berkacamata.

Dari penelusuranku ke beberapa situs dewasa beberapa hari belakangan ini, kesimpulan yang muncul adalah bahwa kegiatan seperti itu tiap hari terjadi di dunia ini, dilakukan oleh jutaan manusia dengan melalui hubungan resmi maupun tidak resmi. Sebab memang sudah menjadi kodrat manusia untuk memiliki kebutuhan biologis itu, dan tinggal bagaimana melakukan kegiatan itu, ada yang lebih suka secara resmi melalui pernikahan dan ada yang tidak.

Tujuan dari pernikahan antara lain adalah memang untuk kesenangan duniawi semacam itu juga. Namun terkait dengan soal kita, aku merasa bahwa Allah justru sedang memberi kesempatan kepada kita untuk menikah meskipun tidak cuma untuk kesenangan duniawi yang satu itu saja, melainkan untuk kamu mendampingi aku saat aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dan seingat aku sekitar lebih dari satu tahun lalu kamu juga sudah pernah menyebutkan soal serupa ini, yaitu “orang menikah bukan cuma untuk soal itu…….”. Saat itu baru saja dibacakan berita mengenai seseorang yang melakukan tindakan kriminal dengan alasan karena sang istri sudah tidak lagi memberi kebutuhan biologis yang dia inginkan. Aku tidak ingat persis kejadian kriminal apa itu, tapi yang aku ingat kamu langsung memberi komentar “padahal ‘kan orang menikah bukan cuma untuk soal “itu” aja……..”.

Maka terkait dengan “tugas” dari langit untuk kita, dimana kamu menikah dengan aku agar kamu mendampingi aku saat aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, moga-moga kamu dan aku menjalani dengan baik semua ini.


Jakarta, 28 September 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: