Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL: Baju Merah Pada UK Royal Wedding 2011


lukisan “Rokok Bill Gates dailymail.co.uk
……
dailymail.co.uk/PA In this image taken from video, from left, Britain’s Queen Elizabeth II, Britain’s Prince Philip, and Britain’s Prince Charles sing during the ceremony at Westminster Abbey for the Royal Wedding in London on Friday, April, 29, 2011. (AP Photo/APTN) EDITORIAL USE ONLY NO ARCHIVE PHOTO TO BE USED SOLELY TO ILLUSTRATE NEWS REPORTING OR COMMENTARY ON THE FACTS OR EVENTS DEPICTED IN THIS IMAGE Fri Apr 29, 6:57 AM ET
……
Britain’s Prince William and his wife Kate, Duchess of Cambridge along with Camilla, Duchess of Cornwall, left and Carole Middleton watch the crowd from the balcony on Buckingham Palace after the Royal Wedding in London Friday, April, 29, 2011. (AP Photo/Lefteris Pitarakis) Fri Apr 29, 9:27 AM ET
dailymail.co.uk/PA – Hugo Burnand
dailymail.co.uk/AP
Reuters/auibtimes.com dailymail.co.uk
Saat menikah dengan Lady Diana pada 29 July 1981, Prince Charles mengenakan pakaian berwarna hitam. Demikian pula dengan Ratu Elizabeth waktu masih Princess Elizabeth, menikah pada tahun 1947 dengan Prince Philip yang memakai pakaian hitam seperti pada foto dibawah ini.
1947 when Princess Elizabeth and Prince Philip were married. dailymail.co.uk
……
Sedangkan ibu dari Ratu Elizabeth II, yang juga bernama Queen Elizabeth, saat menikah pada tahun 1923 sang pengantin pria mengenakan pakaian yang seperti berwarna merah seperti pada foto berikut ini. Sang pengantin pria kemudian dinobatkan sebagai King George VI yang baru-baru ini kisah kehidupannya difilmkan dengan judul “The King’s Speech” dan meraih piala empat Oscar pada Februari 2011 yang lalu untuk film terbaik, sutradara terbaik, naskah terbaik, dan juga untuk aktor terbaik oleh Collin Firth.
The Duke and Duchess of York – later King George VI and Queen Elizabeth, the Queen Mother – on the balcony of Buckingham Palace after their wedding in 1923. dailymail.co.uk
themoviezones.com George VI, also known as Bertie, reluctantly takes the throne of England when his brother, Edward, abdicates in 1936. The unprepared king turns to a radical speech therapist, Lionel Logue, to help overcome his nervous stutter and the two forge a friendship. Yahoo!Movies.com
……
Actor Colin Firth poses with his award for Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Drama for his role in ‘The King’s Speech’ at the 68th annual Golden Globe Awards in Beverly Hills, California, January 16, 2011. REUTERS /Lucy Nicholson (UNITED STATES) (GOLDENGLOBES-BACKSTAGE) Sun Jan 16,11:21 PM ET Oscar winners (L-R) Christian Bale-best supporting actor for ‘The Fighter’, Natalie Portman best actress for ‘Black Swan’, Melissa Leo for best supporting actress for ‘The Fighter’, and best actor Collin Firth for ‘The King’s Speech’ pose backstage at the 83rd Academy Awards in Hollywood, California, February 27, 2011. REUTERS/Mike Blake (UNITED STATES – Tags: ENTERTAINMENT) (OSCARS-BACKSTAGE) Mon Feb 28,12:37 AM ET
……
dailymail.co.uk/MauroCarraro/RexFeatures dailymail.co.uk/AP
Mobil sport Aston Martin DB6 buatan tahun 1969 yang baru-baru ini sudah  diperbaiki sehingga menggunakan 100 persen bahan bakar ethanol, pernah dipakai oleh Prince Charles dan Lady Diana seperti terlihat pada foto yang dibuat tahun 1984 di sebelah kiri, dan kemudian digunakan pula oleh Prince William bersama Kate Middleton seusai upacara pernikahan pada 30 April 2011 yang lalu.
dailymail.co.uk / Bruce Adams dailymail.co.uk / Bruce Adams
Prince William pada hari Selasa 3 Mei 2011 saat di hari pertama mulai masuk kerja lagi setelah pernikahan, mengendarai Audi yang berlogo empat angka nol, menuju tempat kerja di kantor pusat SAR di RAF Valley, Anglesey, Inggris.
…….
dailymail.co.uk/AFP
dailymail.co.uk/ Getty Images
…….
…….
……
Jenis pesawat MA60 buatan Cina yang dimiliki oleh Merpati dan salah satu pesawat semacam itu jatuh ke laut dekat Papua pada Sabtu sore 7 Mei 2011 yang lalu.  foto pesawat dari situs  http://www.ma60.com Rongsokan pesawat Merpati yang berhasil dibawa ke darat setelah jatuh ke laut dekat Papua pada Sabtu sore 7 Mei 2011 yang lalu. detik.com
……
……


Pada pernikahan terbesar abad ini, Royal Wedding 2011, saat menjalani upacara pernikahan dengan Kate Middleton yang kemudian menjadi Duchess of Cambridge, Prince William mengenakan pakaian berwarna merah. Menyebabkan aku langsung berpikir, apakah sebelum ini baju merah seperti itu digunakan juga oleh para senior Prince William.

Ternyata seperti terlihat pada foto-foto diatas, saat menikahi Lady Di tahun 1981 Prince Charles tidak mengenakan baju merah melainkan hitam. Demikian juga Ratu Elizabeth, saat masih Prince Elizabeth dan pada tahun 1947 menikah dengan Prince Philip, pengantin lelaki pakai baju hitam. Sedangkan yang tampak seperti mengenakan baju merah adalah pada pernikahan sang ibu Suri yang bernama Elizabeth juga, pengantin lelaki tampak seperti mengenakan baju merah. Kemudian beliau dinobatkan jadi King George VI yang baru-baru ini kisah kehidupannya difilmkan dengan judul “The King’s Speech” dan meraih piala empat Oscar pada Februari 2011 yang lalu untuk film terbaik, sutradara terbaik, naskah terbaik, dan juga untuk aktor terbaik oleh Collin Firth.

Sehingga baju merah Prince William itu seperti terkait dengan baju merah kamu di lukisan “Rokok Bill Gates“. Dan nama King George VI yang memuat angka enam seperti mengingatkan akan soal “end A.M.”, dimana A.M. dari namaku A.M. Firmansyah, terkait kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Selesai upacara pernikahan, Prince William bersama Duchess of Cambridge menaiki mobil sport Aston Martin DB6 buatan tahun 1969 yang baru-baru ini sudah  diperbaiki sehingga menggunakan 100 persen bahan bakar ethanol. Mobil itu pernah dipakai oleh Prince Charles dan Lady Diana seperti terlihat pada foto diatas yang dijepret tahun 1984.

Ada pula berita dan dua foto di DailyMailco.uk.  mengenai Prince William yang pada hari Selasa 3 Mei 2011 saat di hari pertama mulai masuk kerja lagi setelah pernikahan, mengendarai mobil Audi yang berlogo empat angka nol itu, menuju tempat kerja di kantor pusat SAR di RAF Valley, Anglesey, Inggris. Fotografer dari kedua foto adalah Bruce Adams, yang mengingatkan aku pada Bruce Willis saat bermain di film Armageddon seperti aku tulis di “Asap Berbentuk M Pada Peluncuran Misi Terakhir Discovery“.

Sehingga seperti isyarat bahwa karena lukisan “Rokok Bill Gates” sudah mendapat beberapa respon penting, antara lain dari Piala Dunia 2010, Miss Universe 2010, juga mendapat respon dari Melinda Gates serta Princess Of Spain sampai kepada Royal Wedding 2011 yang aku sebut di surat ini, maka kalau laku terjual dengan harga yang baik tentu aku harus tetap sesuai komitmenku untuk pindah dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia.

Mengenai nama Kate Middleton yang kemudian menjadi Duchess Of Cambridge, seperti memuat isyarat juga. Sebab nama Middleton seperti berarti “ditengah perjalanan menuju akhir”, seperti isyarat bahwa umat manusia sudah menjelang akhir eksistensi di dunia ini. Sedangkan nama Cambridge seperti berarti “si A.M. sebagai jembatan”. Mengingat negara Inggris dapat dikatakan mewakili kemajuan peradaban umat manusia di dunia ini selama beratus-ratus tahun, maka isyarat “menjelang akhir” itu tentu pantas diperhatikan.

Jumat yang lalu waktu aku di mesjid sambil duduk menjelang sholat Jumat, aku sempat berpikir mengenai rangkaian kata-kata untuk menjelaskan mengenai bagaimana kita berdua akan ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Dan yang muncul di pikiranku adalah kita berdua naik pesawat lalu ada kerusakan mesin sehingga pesawat jatuh di laut, dengan demikian kita nggak perlu repot-repot dikubur, cukup menunggu di dasar laut saja sampai dibangkitkan lagi pada hari kiamat.

Ternyata sehari kemudian pada Sabtu sore saat aku mempersiapkan surat ini, muncul berita di TV mengenai pesawat Merpati PK-MZK jatuh ke laut di dekat Papua. Tipe pesawat adalah MA60 buatan Cina, mengangkut 27 penumpang, diperkirakan tewas semua. Tipe pesawat itu, MA60, seperti mengingatkan agar status kamu sebagai Ema untuk aku jangan sampai gagal, jangan sampai “end A.M. kosong”. Kalaupun kamu bersedia ikut pindah dari dunia fana ini, yang penting jangan sampai bertukar tempat sehingga  “end A.M. kosong”.

Kemudian sekitar jam tujuh malam aku buka Twitter untuk lihat akun Bill Gates, dan ternyata ada pesan dari seseorang bernama Steve Case yang juga memberikan link ke artikel mengenai Warren Buffett. Pesan itu dia muat sepuluh jam sebelum aku lihat, berarti sekitar jam sembilan Sabtu pagi. Waktu aku buka link ke artikel itu, yang dimuat di situs Herald.ie, ternyata di bawah foto Warren Buffett ada juga berita mengenai pesawat jatuh itu. Di bawah tulisan berhuruf besar ALSO IN WORLD NEWS, tertulis “27 feared dead after plane crash”.

Apakah ini berarti setelah aku di mesjid memikirkan “kita berdua naik pesawat lalu ada kerusakan mesin sehingga pesawat jatuh di laut” untuk kita ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, kemudian telah dilakukan proses lebih lanjut.


Jakarta, 7 Mei 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: