Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Rahma Sarita Antara Berjilbab Dan Tidak


…….
…….
Rahma Sarita berjilbab ketika jadi presenter di Alif-TV, dan pakaian bebas yang kadang cukup sensual setelah sering muncul di Jak-TV.
…….
Para presenter perempuan di Al Jazeera, juga tanpa jilbab.
Para pramugari Qatar Airways yang juga tak berjilbab.
……. http://www.qatarairways.com
…….
…….


Seingat aku setelah pindah dari TV-One sejak Agustus 2010, waktu kamu kemudian muncul di Alif TV kamu tampil memakai jilbab. Selain karena memang Alif TV adalah TV yang khusus mengenai agama Islam, aku pikir juga karena kamu sudah lebih suka tampil berjilbab. Tapi entah kenapa semenjak muncul di Jak-TV yang baru aku ketahui sejak pertengahan Desember 2011, kamu sama sekali tidak pernah pakai jilbab lagi, dan malah kadang pakai baju yang menampakkan lekuk tubuh kamu ataupun rok yang saat kamu duduk menampakkan bagian di atas lutut kamu.

Maka ketika kemudian muncul cuplikan video anak pemimpin Qatar yaitu Sheikha Mayassa yang berjilbab di CNN pada 19 Februari 2012 bersamaan dengan interview live dengan pemilik warung kopi Starbuck, yang seperti terkait soal kalau aku dapat jodoh anak pemilik warung kopi di perempatan Jeddah, aku jadi khawatir juga. Apakah itu berarti kamu sedang dimurkai Allah karena seperti tidak terlalu perduli dengan pakaian kamu. Namun aku jadi kasihan sama kamu, sehingga setiap ingat persoalan ini aku suka berdoa “…..tapi hamba sayang sama Rahma Sarita ya Allah…….”.

Dan entah bagaimana sekitar Jumat 24 Februari 2012 muncul iklan Qatar Airways di CNN dimana para pramugari tidak ada yang pakai jilbab. Kemudian pada Sabtu 25 Februari 2012 aku lihat ke TV Al-Jazeera edisi bahasa Arab kebetulan sedang ada presenter perempuan, yang juga tidak pakai jilbab. Padahal beberapa kali sebelum itu sejak aku berlangganan TV Kabel pada akhir Desember 2011, aku kalau setel Al-Jazeera edisi Arab selalu kebetulan presenter laki yang lagi muncul. Bertepatan pada Sabtu itu sedang berganti ke program lain, dengan presenter lain yang juga perempuan, yang juga tidak pakai jilbab. Al-Jazeera adalah TV yang berkantor pusat di Qatar, didirikan oleh ayah dari Sheikha Mayassa.

Lalu apa arti semua ini, apakah karena ada soal lain yang lebih penting untuk kita jalani sehingga seperti ada dispensasi untuk kamu tidak berjilbab, aku tidak tahu juga. Lebih baik kita hati-hati, sebab kadang yang terjadi adalah pancingan dari langit untuk manusia berbuat semakin menyimpang dari jalan Allah sebelum kemudian muncul azab. Apalagi sudah terjadi beberapa bencana besar di tingkat dunia yang seperti terkait dengan kita.


Jakarta, 28 Februari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


One Response to “AB501. Rahma Sarita Antara Berjilbab Dan Tidak”

  1. Johannes FM Says:

    Whatever you say deh brotherrrrr….. Mbak yu Rahma Sarita is one of the beautiful woman on the surface of the earth that Allah/ God’s created. I like and love her either she is wearing jilbab or she is not. Wassalam bro.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: