Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  MU-Arsenal 2-1 Dan Antara Alpha Romeo Die Atau Alpha Rahma Die


……..
……..
Toyota Alphard – toyota-global.com
Saat aku datang pada 6 Januari 2012 aku diberi tahu kamu akan datang naik Toyota Alphard warna putih.
……..
hantu perjaka tua Firman atau hantu kuntilanak Rahma yang akan muncul di jendela mobil, atau berdua ………
based on Toyota Alphard interior photo by robin1alexander.
Bill Gates speaks with students at Foothills College. impatientoptimists.org / January 19, 2012
……..
Alfa Romeo Giulia 1.6 Super tahun 1974.      stelvio.dk
bfarm7/staticflickercom
……..
alfagiulietta.com
Sebuah mobil Alfa Romeo Giulietta produksi tahun 2012.  Kisah cinta legendaris Romeo and Juliet yang ditulis menjadi naskah drama oleh William Shakespeare berasal dari kisah di Italia dengan nama di Italia adalah Romeo Giulietta.
……..
……..
……..
……..

Manchester 2 1 Arsenal
United
Half Time : 1 – 0

 Antonio Valencia (45+1) Robin van Persie (71)
 Danny Welbeck (81)

Premier League  –  Sunday 22 January 2012 – 16:00  –  Emirates Stadium


…….
…….
dailymail.co.uk
…….
Headmaster: Antonio Valencia heads Manchester United into a first-half injury time lead. dailymail.co.uk – 6:17 PM on 22nd January 2012
…….
Flying Dutchman: Robin van Persie netted Arsenal’s equaliser. dailymail.co.uk – 6:17 PM on 22nd January 2012
…….
Tribute: Robin van Persie had a message for his grandfather after scoring. dailymail.co.uk – 12:10 AM on 23rd January 2012
…….
Making a change: Wenger took off Alex Oxade-Chamberlain and brought on Andrey Arshavin. dailymail.co.uk – 7:27 PM on 22nd January 2012
…….
Winner: Danny Welbeck fired home Manchester United’s second goal to earn them all three points. dailymail.co.uk – 12:10 AM on 23rd January 2012
…….


Waktu beberapa hari yang lalu untuk pertama kali aku dengar kamu akan datang ke kantor naik Toyota Alphard warna putih, aku langsung terpikir soal nama Alphard yang seperti memiliki arti tertentu terkait dengan persoalan kita. Dapat muncul dua arti dari nama Alphard itu, yaitu Alpha Romeo Die Atau Alpha Rahma Die.

Alpha Romeo seperti merk mobil buatan Italia yaitu Alfa Romeo. Pada tahun tujuhpuluhan dulu di Indonesia semua mobil harus masuk dalam keadaan CKD yaitu berupa komponen-komponen terpisah. Baru setelah masuk di Indonesia, komponen-komponen mobil itu disatukan yang dikenal dengan istilah assembling atau dalam bahasa Indonesia dirakit, menjadi sebuah mobil yang utuh. Kebijakan itu diambil pemerintahan pak Harto agar ada tambahan lapangan kerja yaitu berupa perusahaan-perusahaan yang merakit mobil dengan ribuan tenaga kerja.

Alfa Romeo adalah diantara beberapa merk mobil yang masuk Indonesia melalui proses perakitan itu di tahun tujuhpuluhan. Dan pamanku Oom Noel yang sering aku sebutkan terkait dengan sang istri tante Ema yang tetap hidup setelah Oom Noel itu meninggal beberapa tahun yang lalu, juga pernah memiliki sebuah mobil Alfa Romeo kalau nggak salah tipe Giulia produksi tahun 1974.

Sehingga dua arti dari nama Alphard itu, yaitu Alpha Romeo Die Atau Alpha Rahma Die, seperti isyarat untuk aku akan ambil jalur yang mana. Apakah jalur Alpha Romeo Die yaitu aku meninggal seperti pamanku Oom Noel itu dalam keadaan aku menikah sama kamu dan kamu tetap hidup seperti tante Ema. Atau Alpha Rahma Die yaitu aku melupakan saja persoalan kita ini, terserah kamu mau bagaimana tapi dengan risiko kamu yang ketemu ajal seperti Lady Di dan Doddy Al Fayed yang meninggal setelah aku bikin beberapa lukisan Lady Di.

Sebagaimana aku tulis beberapa kali sebelum ini, aku tidak ada keinginan melepaskan diri dari kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dan tadi malam dalam pertandingan Premier League antara Manchester United lawan Arsenal, isyarat terkait persoalan ini muncul juga. Yaitu ketika pemain MU yang bernama Nani mengalami cedera dan digantikan oleh Paul Scholes pada menit ke 76. Nama depan Paul Scholes seperti terkait dengan polisi. Sehingga seperti berarti aku jangan jadi bujangan saja yang akan sewaktu-waktu melakukan onani, lebih baik aku menikah sama kamu seperti pak polisi yang pada tahun 2001 diberitakan telah menikah dengan kamu namun kemudian beberapa tahun setelah itu bercerai.

Pesan itu semakin kuat ketika Robin van Persie yang keturunan Indonesia itu setelah mencetak gol pada menit 71 kemudian mengangkat kaos bagian depan sehingga terlihat di kaos dalam ada tulisan “Happy 91st Opa Wim”, mungkin kakek dia yang bernama Wim sedang ulang tahun. Seperti nama pamanku Oom Wim yang jadi polisi lalu lintas, tapi sekarang sudah pensiun.

Pergantian pemain di kubu Arsenal pada menit 74 juga seperti memuat pesan untuk aku. Pemain yang baru masuk bernomer 23 adalah Andrey Arshavin menggantikan  Alex Oxade-Chamberlain. Wajah Andrey Arshavin sepintas mirip temanku Kemal yang aku tulis di “Film Tentang Terjebak Lift Setelah Aku Pulang Sebelum Kamu Datang” soal aku pernah takut mati waktu terjebak dalam lift macet bersama tujuh orang temanku antara lain Kemal.

Angka menit pergantian Nani dengan Paul Scholes itu adalah pada menit ke 76, yang seperti berarti “tuju end A.M.” terkait namaku A.M. Firmansyah dan kesediaanku untuk berakhir dari dunia fana ini, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia dalam keadaan aku menikah sama kamu. Pada menit yang sama juga ada pergantian lain yaitu Ji Sung Park menggantikan Rafael. Nama dari Ji Sung Park seperti memuat kata “park” yang berarti tempat parkir, seperti terkait nasehat satpam di Jak-TV agar aku lebih baik ketemu kamu di tempat parkir saat kamu baru datang. Sedangkan nama Rafael seperti nama pelukis terkenal.

Mengingatkan soal rencana kita ketemu di tempat parkir untuk aku menunjukkan hasil print lukisan “Rokok Bill Gates” adalah masih dalam kerangka soal aku menikah sama kamu untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 23 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: