Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Pesan Jangan Kemana-mana Itu Untuk Aku Atau Bukan


Beberapa waktu yang lalu kamu sempat dalam beberapa kesempatan menyebut kata “jangan kemana-mana, saya juga nggak kemana-mana …….” di Jak-TV kalau menjelang iklan, yang semula aku kira kamu tujukan untuk aku. Tapi ternyata malam ini, 2 Maret 2012, aku lihat di siaran langsung ulang tahun TV-One, kamu datang dan duduk pada satu meja bersama seorang cowo dan seorang cewe berjilbab.

Berarti pesan “jangan kemana-mana, saya juga nggak kemana-mana …….” itu seperti bukan kamu tujukan untuk aku.

Ini sekedar untuk menunjukkan aja bahwa sejak dulu itu emang bukan aku yang kemana-mana untuk meninggalkan kamu melainkan kamu yang suka kemana-mana. Kalau aku ada sedikit kemana-mana, atau ada cewe lain yang sedikit aja muncul di kehidupanku, aku sudah langsung lapor sama kamu agar tidak merusak hubungan kita, tapi kalau kamu kemana-mana, malahan langsung menikah sama orang lain, kamu nggak merasa perlu lapor sama aku.

Selama ini ‘kan aku yang suka dibilang mengkhianati kamu, dan karena kamu keturunan nabi jadi orang-orang lebih suka belain kamu dan menyalahkan aku. Padahal yang suka mengkhianati hubungan kita itu siapa, yang suka kemana-mana tanpa aku dan bahkan langsung menikah dengan orang lain itu siapa. Moga-moga persoalan ini tidak perlu terbawa sampai akherat sebab sudah jelas siapa berbuat apa.

Tapi tenang aja, aku nggak menyalahkan kamu sebab sejak semula aku memang merasa tidak pantas untuk kamu. Cuma karena ada beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita maka selama beberapa tahun ini aku terus berusaha mengejar kamu, karena khawatir ketidakharmonisan hubungan kita menimbulkan efek negatif kepada umat manusia. Namun kalau kamu merasa nggak ada yang penting diantara kita, tentu percuma saja aku bersusah payah meyakinkan kepada dunia bahwa kamu seorang yang mau ikut berusaha menyelamatkan nasib umat manusia bersama aku.

Sekali lagi bukan salah kamu, ini salah aku yang selama ini berusaha berpikir positif tentang hubungan kita. Kalau kamu merasa nggak ada yang penting diantara kita, ya sudahlah, jangan repot-repot sembunyi-sembunyi dari aku. Kamu berhak mendapatkan yang sangat lebih baik dari aku, biarlah aku yang emang sejak dulu cuma seperti ini aja, cuma segini-gininye.

Aku mohon kamu yang bebas aja dan tenang aja melakukan kegiatan-kegiatan kamu, nggak perlu merasa khawatir aku marah atau mendatangi kamu untuk tujuan negatif atau bagaimana, Dan kalau ada yang mengganggu kamu dengan mengatasnamakan aku, mohon kamu kasih tahu aku segera sebab aku bukan tipe orang yang seperti itu, aku bukan tipe orang yang suka memaksa-maksa orang untuk mau sama aku.

Paragraf-paragraf tersebut diatas aku tulis sebelum kamu muncul pada segmen jam 9 malam di Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 2 Maret 2012. Sejak awal acara sekitar jam 6 sore, kamu tidak muncul. Baru setelah lewat jam sembilan, kamu muncul bersama narasumber pak Kombes Boy Rafli Amar kabag penum Polri, pak Asep Irawan pengamat Hukum, dan pak Abubakar Al Habsyi anggota DPR.

Setelah selingan iklan pertama, kamu muncul dengan gesture seperti urut-urutan tiga foto berikut ini, entah apa maksud kamu. Seperti ingin mengatakan hah, mas Firman marah, padahal Rahma ‘kan nggak kemana-mana, kenapa mas Firman jadi gusar seperti itu. Wajah kamu seperti surprise karena tahu aku cemburu, ……….. hmmmm, nggak tahu juga nih mungkin aku dianggap masih kurang sayang sama kamu jadi dibikin cemburu seperti itu oleh Allah.


Rahma Sarita pada Ada Apa Berita 2 Maret 2012 di Jak-TV.


Tapi aku nggak tau juga sih siapa yang bersama kamu itu. Apakah kamu terinspirasi oleh pesan Twitter Bill Gates yang muncul pada 1 Maret 2012 dengan kode link “x7pJmB” yang seperti berarti pesan untuk aku: “kau tak menuju Paris Hilton, tapi Jangan Ema ke Bambang”. Dalam hal ini Bambang adalah pak SBY. Dan digabung dengan kemunculan Sheikha Mayassa yang nama belakang Mayassa seperti terkait soal Ema juga, yaitu tanteku tante Ema yang sampai sekarang tetap hidup setelah sang suami wafat beberapa tahun yang lalu.

Sehingga kamu duduk dengan cowo itu bersama seorang cewe berjilbab seperti mengibaratkan kamu bersama Sheikha Mayassa dan aku, mengikuti pesan Twitter Bill Gates. Kalau seperti itu maksud kamu, tentu aku harus mohon maaf sama kamu ………. maafin aku ya cantik. Maklum orang lagi cinta wajar dong kalau sekali-sekali cemburu, ‘ntar kalau aku nggak cemburu, kamu bilang aku nggak betul-betul cinta sama kamu.


Jakarta, 2 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: