Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Kesempatan Yang Tidak Muncul Kurang Dari Seratus Tahun Sekali


……
……
Democratic National Committee Chair Rep. Debbie Wasserman-Schultz speaks during a news conference at Bank of America stadium in Charlotte, N.C., Tuesday, Jan. 17, 2012. President Barack Obama plans to accept the Democratic presidential nomination at Bank of America Stadium on the final day of his party’s convention next summer. (AP Photo/Chuck Burton) Tue, Jan 17, 2012
……
source: itunes.apple.com / mzl.ylcefkjh.480×480-75  and  softpedia.com
………
source: flagdesigns.com
……
source: http://www.doa.nc.gov/facility/documents/flagbrochure.pdf
…….
Bahan-bahan terkait soal bendera ini aku kumpulkan pada 24 Januari 2012 waktu Jakarta. Sehari kemudian pada pidato setahun sekali di depan kongres yaitu State of the Union, yang dilakukan pada 24 Januari 2012 malam atau kalau menurut waktu Jakarta adalah pada 25 Januari 2012 pagi, presiden Obama pada bagian akhir pidato menyebut soal bendera juga seperti berikut ini:
…….
One of my proudest possessions is the flag that the SEAL Team took with them on the mission to get bin Laden.  On it are each of their names.  Some may be Democrats.  Some may be Republicans.  But that doesn’t matter.  Just like it didn’t matter that day in the Situation Room, when I sat next to Bob Gates — a man who was George Bush’s defense secretary — and Hillary Clinton — a woman who ran against me for president.
…….
Dan ditutup dengan paragraf:
…….
So it is with America.  Each time I look at that flag, I’m reminded that our destiny is stitched together like those 50 stars and those 13 stripes.  No one built this country on their own.  This nation is great because we built it together.  This nation is great because we worked as a team.  This nation is great because we get each other’s backs.  And if we hold fast to that truth, in this moment of trial, there is no challenge too great; no mission too hard.  As long as we are joined in common purpose, as long as we maintain our common resolve, our journey moves forward, and our future is hopeful, and the state of our Union will always be strong.
Thank you, God bless you, and God bless the United States of America.  (Applause.)
……
livedesignonline.com
Bank of America Stadium di North Carolina dimana direncanakan presiden Obama pada musim panas mendatang akan menerima nominasi dari Partai Demokrat untuk menjadi capres pada pemilihan presiden 2012.
flicker.com / skylinescenes
……
……
……
……
……
LOS ANGELES, CA – JANUARY 14: Minister of Foreign and Religious Affairs of the Republic of Haiti Laurent Lamothe (L) and actor Sean Penn speak onstage at the Cinema For Peace event benefitting J/P Haitian Relief Organization in Los Angeles held at Montage Hotel on January 14, 2012 in Los Angeles, California. (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images For J/P Haitian Relief Organization and Cinema For Peace) Sun, Jan 15, 2012
……
George Clooney introduces Sean Penn as the recipient of the Joel Siegel Humanitarian Award for his work after the Haiti earthquake at the 17th Annual Critics’ Choice Movie Awards in Los Angeles January 12, 2012. REUTERS/Mario Anzuoni (UNITED STATES – Tags: ENTERTAINMENT) Thu, Jan 12, 2012
……
……
……


Selasa 24 Januari 2012 pagi aku lihat di Yahoo!News Photos ada foto Debbie Wasserman-Schultz, Chairman dari Democratic National Committee sedang melakukan konperensi pers di stadion Bank of America di Charlotte, North Carolina. Di stadion tersebut direncanakan presiden Obama akan menerima nominasi pencalonan presiden dari Partai Demokrat di hari terakhir konvensi partai pada musim panas mendatang.

Yang menarik adalah pada foto itu seperti ada bendera Indonesia, merah putih, di latar belakang. Setelah aku perhatikan lebih lanjut, ternyata itu bendera dari negara bagian North Carolina.

Akupun jadi penasaran untuk mencari tahu bendera-bendera dari negara bagian lain di Amerika Serikat. Ternyata yang memiliki bagian berwarna merah putih cukup besar sehingga mirip merah putih bendera Indonesia adalah negara bagian North Carolina. Entah apakah karena presiden Obama pernah tinggal di Indonesia atau bagaimana sehingga dipilih negara bagian yang memiliki bendera yang ada bagian mirip bendera Indonesia.

Pada hari yang sama saat aku mencari bahan-bahan untuk surat ini, di CNN dalam acara Piers Morgan ada wawancara dengan Sean Penn. Ini seperti terkait kemunculan anak dari Ayu Azhari yaitu Sean dan Axel di acara kamu pada Jumat 20 Januari 2012 yang aku muat pada “Baju Merah Rahma Dan Are You As Harry” dimana mereka berdua duduk di kursi setelah bernyanyi sambil main gitar sedangkan kamu berdiri di belakang mereka sehingga posisi kamu lebih tinggi.

Mungkin kamu juga tahu Sean Penn pernah menjadi suami dari penyanyi terkenal Madonna pada tahun 1985 sampai 1989, lalu bercerai.

Pada 14 Januari 2012 Sean Penn mendapatkan penghargaan Joel Siegel Humanitarian Award atas usaha kemanusiaan yang dia lakukan untuk membantu korban gempa Haiti. Tentu kamu masih ingat gempa 7SR pada 12 Januari 2010 di Haiti yang aku tulis pula di ‘Gempa Haiti 7 SR Setelah Kamu “Meninggalkan” Aku‘ dan sampai saat ini masih banyak kerusakan di Haiti yang belum diperbaiki juga para pengungsi yang masih tinggal di tenda-tenda.

Kedua buah persoalan ini seperti mengingatkan kepada kita ada persoalan penting terkait nasib umat manusia yang seperti terkait pula dengan persoalan kita berdua.

Bencana di Haiti cuma satu dari beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita berdua, yang muncul kalau kita seperti akan berpisah. Di pihak lain, momen-momen menuju pemilihan presiden Amerika Serikat 2012, satu-satunya negara superpower di dunia saat ini, juga seperti terkait dengan kita. Seperti aku tulis di “Baju Kotak-kotak, Kau Tak Tanggal 6“, nama-nama capres dari Partai Republik seperti terkait dengan kita. Sedangkan seperti aku ungkap di “Kurang Syahid Bagaimana“, presiden Obama juga seperti terkait dengan aku karena merupakan presiden AS ke-44, dimana namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat.

Oleh sebab itu agar kita tidak menghambat penyaluran inspirasi, lebih baik kita segera menikah saja. Sebab dari berbagai isyarat yang muncul belakangan ini kita seperti mendapat tugas penting dari Allah SWT dalam keadaan kita terikat pernikahan, antara lain dengan menyalurkan inspirasi untuk kebaikan umat manusia. Kita sedang diberi kesempatan untuk sesuai hadist Rasulullah “tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah”, kita memberi inspirasi kepada negara Superpower dan juga dunia, untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 25 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: