Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Ultah Paris Hilton Pada David Letterman 17 Feb 2011


In this photo released by CBS, Paris Hilton shows host David Letterman some features of the Paris Hilton smart phone App, on the set of the “Late Show with David Letterman,” Thursday, Feb. 17, 2011 in New York. (AP Photos/CBS, John Paul Filo) **MANDATORY CREDIT; NO SALES; NO ARCHIVE; FOR NORTH AMERICAN USE ONLY** Thu Feb 17, 7:39 PM ET
Dari video di Youtube, tampak bahwa setelah David Letterman mengucapkan “Happy Birthday”, Paris Hilton mengucapkan terimakasih kemudian menoleh ke kanan yang kalau dilihat dari laptop di kamarku seperti melihat ke arah lukisan “Paris Rahma Maia Gym”.
Ketika muncul keingintahuan David Letterman mengenai mobile application atau biasa disebut “App” yang baru saja diluncurkan ke pasaran oleh Paris Hilton untuk iPhone dan iTouch, maka Paris langsung memotret David Letterman untuk menunjukkan cara kerja App itu.
Paris Hilton memperkenalkan App yang memungkinkan pengguna untuk  memotret seseorang lalu menggabungkan dengan koleksi foto Paris Hilton. Pada contoh yang diberikan pertama, foto Paris Hilton berbaju putih dimunculkan ke samping foto David Letterman yang baru saja dijepret oleh Paris Hilton. Seperti pada lukisanku.
……
Pada contoh lain, sekali lagi Paris Hilton menjepret David Letterman dan kemudian memunculkan foto dia sendiri sedang berbaju hitam sehingga tampak seperti sedang dipangku oleh David Letterman. Dan langsung mendapat acungan jempol dari Cy Wait yang ada di studio juga.


Jakarta,  23 Februari 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan komentar