Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Rahma Berbaju Merah Setelah Suratku Soal Melinda Gates Jongkok


……..
……..
Rahma Sarita sebagai host dalam acara Ada Apa Berita pada Jak-TV 16 Januari 2012
Lukisan “Rokok Bill Gates” produksi tahun 2010 dimulai pada Maret 2010. Ukuran 95 x 115 cm, akrilik pada kanvas.
……..
Pada acara Ada Apa Berita 16 Januari 2012 Rahma Sarita mendapat dua tamu dengan nama yang memuat Ihsan, yaitu pak M. Ihsan dari KPAI pada segmen “Stop Kekerasan Pada Anak”, dan pak Ichsanuddin Noorsy pada segmen “Mencari Opsi Tepat Soal BBM”. Seperti mengingatkan aku soal pamanku Oom Zainul Ikhsan yang meninggal dunia beberapa tahun lalu namun sang istri tante Ema tetap hidup. Sehingga terkait pose Foto Melinda Gates Jongkok, Rahma Sarita setuju menjadi pada posisi tante Ema, untuk menikah dengan aku dan saat aku meninggal Rahma tetap hidup.
……..
Ichsanuddin Noorsy, Effendi MS Simbolon, dan Rahma Sarita.
Dari tiga kali menjepret, dua kali pak Ichsanuddin Noorsy sedang menggerakkan kepala menyebabkan foto kepala pak Ichsanuddin Noorsy jadi buram. Sehingga seperti klop dengan fotoku yang aku bikin buram pada surat sebelum ini “Hantu Perjaka Tua Di Parkiran Jak-TV“, bayang-bayang wajahku yang muncul di jendela mobil kamu dan mengatakan “Rahma kapan kita menikah…….”
Ichsanuddin Noorsy, wamen ESDM Widjajono Partowidagdo, dan Rahma Sarita.
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..


Setelah pada siang hari tanggal 16 Januari 2012 aku memuat surat “Foto Melinda Gates Jongkok” soal foto di New York Times tanggal 11 Januari 2012 berupa Melinda Gates jongkok yang seperti terkait aku jongkok pada 9 Januari 2012 di kantor kamu, beberapa jam kemudian pada tanggal 16 malam kamu muncul di Jak-TV berbaju merah. Seperti terkait lukisanku yang memuat kamu berbaju merah yaitu “Rokok Bill Gates“.

Lukisan itu sudah aku cetak hari ini pada kanvas dengan ukuran lebih kecil sedikit, ongkos sekitar Rp. 15.000,-. Sebab kalau aku bawa lukisan yang asli ke kantor kamu, khawatir kehujanan maklum sekarang lagi musim hujan. Moga-moga besok dapat dibawa ke kantor kamu untuk kita bikin video soal kamu berpose jongkok dan memberi ucapan kepada Melinda dan Bill Gates.

Besok adalah tanggal 18, dimana angka 18 seperti plat nomer CD mobil kedutaan Australia, misalkan mobil dubes Australia adalah CD-18-01, sedangkan mobil staf lain dapat berupa CD-18-36 atau CD -18-55 dan lain-lain. Negara Australia dikenal pula dengan sebutan negara “down under”.

Jadi kalau aku datang tanggal 18 akan seperti berarti aku tanggalkan diriku dari berada di down under, sehingga cocok dengan kesediaanku naik ke atas ketemu ajal menghadap Allah untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan soal hari yaitu hari Rabu, mungkin dapat diartikan “Rahma up yuk……” seperti aku mengajak kamu untuk ikut naik menghadap Allah. Tapi kalau kamu nggak mau ikut ketemu ajal, maka perlu diingat Rabu itu nama hari, dimana kata hari adalah seperti nama prince Harry adik dari prince William. Posisi adik adalah di bawah, jadi kamu dapat tetap di bawah tidak perlu ikut ajakanku naik menghadap Allah.

Dan nama asli Bill Gates adalah William Gates, seperti nama prince William. Jadi ini soal aku berada pada posisi di atas seperti prince William, yang sebagai kakak adalah diatas prince Harry. Lagipula sebetulnya dalam Islam ‘kan semua hari dan semua tanggal itu baik, ini cuma jaga-jaga aja agar kalau ada yang menginterpretasikan soal hari dan tanggal maka kita sudah ada jawaban.

Soal video itu, mungkin dapat diawali dengan kamera mengarah ke bagian luar gedung yang sekaligus memperlihatkan logo Jak-TV di atas gedung. Kemudian ke tempat aku jongkok pada 9 Januari 2012 tapi biarkan kosong saja dulu sekitar lima detik, lalu dilanjutkan dengan ada kamu jongkok disitu dan kamera fokus ke wajah kamu. Komentar kamu adalah “…… on January 9, 2012, someone was squatting here with some TV crews just when I came here and walk in front of them. Then two days later on January 11, 2012, mr. Nick Kristoff placed an article at New York Times with a photo of Melinda Gates……..squatting……..,” dan kamu menunjuk ke iPad atau laptop di pangkuan kamu yang memuat artikel New York Times yang ada foto Melinda Gates jongkok itu.

“So, dear Mrs. Melinda Gates and Mr. Bill Gates, now I am alright and I am squatting here …….,” lalu menoleh ke aku yang mulai tampak pula oleh kamera, berdiri di samping kamu dan kamu mengatakan sambil menunjuk ke aku “…..and he is standing there for the take off …….”. Dan aku mungkin akan mengacungkan tangan ke atas seperti Superman yang akan terbang, lalu aku loncat menghilang dari kamera. Kamera  fokus ke kamu lagi dengan kepala kamu sedang mendongak ke atas seperti melihat aku sedang terbang ” woooow, he is really flying now ……I think he is going to my house, to prepare my marriage with him.”

Lalu kamu menghadap kamera, tersenyum sambil memegang laptop atau iPad seperti pose kamu pada lukisan “Rokok Bill Gates” yang.tertempel pada tembok di latar belakang. Dan kamera berpindah ke lukisan lalu ke kamu lagi kemudian ke lukisan lagi.

Ada dua pesan baru dari Bill Gates pada Twitter yang juga seperti terkait dengan kita. Pesan pada tanggal 16 Januari 2012 adalah mengenai Arfa Karim, remaja perempuan Pakistan yang meninggal dalam usia 16 tahun. Sehingga seperti sudah tepat untuk aku tidak datang pada tanggal 16 kemarin, sebab tujuanku adalah aku yang ketemu ajal bukan kamu yang perempuan seperti Arfa Karim itu.

Pesan yang lebih baru dimuat pada “12 hours ago” dari saat aku save pada jam 17.59 WIB Selasa sore 17 Januari 2012. Pesan itu memuat link dengan kode “z9eH5S”. Seperti berarti tanggal 9 yang lalu kita bisa terjerumus pada zina karena kamu muncul malam, kalau sampai aku pulang bersama kamu pada malam hari sekitar jam sepuluh lebih.

Lalu “eH5S”, seperti berarti “eh, Lima Sarita” terkait nama kamu. Angka “lima” itu seperti berarti “Eli Ema”, dulu waktu aku tinggal di jalan Sukabumi punya tetangga bernama Eli yang tinggal di nomer 18. Jadi terkait besok yaitu tanggal 18, dan status kamu sebagai Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

Mengingat Bill Gates termasuk manusia langka, maka sikap Bill Gates yang seperti merasa ada urgensi penting untuk kita tuntaskan persoalan kita sehingga menyempatkan kasih kode-kode kepada kita di tengah kesibukan beliau, tentu kita perlu bersikap hati-hati agar jangan sampai mengabaikan semua ini. Sebab bukan mustahil ada keterlibatan Allah karena ada tugas penting bagi kita berdua terkait kebaikan untuk umat manusia.


Jakarta, 17 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: