Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Baju Kotak-kotak, Kau Tak Tanggal 6


……..
Dua malam berturu-turut, Rahma Sarita menginterview narasumber pak M. Ichsan seorang komisioner dari KPAI. Yaitu pada tanggal 3 Januari 2012 malam saat pak M. Ichsan bersama pengacara Nasrullah, dan pada tanggal 4 Januari 2012 malam saat pak M. Ichsan bersama pak Chaerul Huda. Nama pak M. Ichsan seperti terkait soal status Rahma sebagai Emma untuk aku seperti tanteku tante Emma yang tetap hidup setelah sang suami Oom Zainul Ikhsan meninggal dunia.
Baju kotak-kotak Rahma pada tanggal 4 Januari 2012, dengan celana jins seperti terlihat pada foto saat interview dengan pak M. Ichsan.
……….
President Barack Obama, first lady Michelle Obama and their daughters Sasha and Malia arrive on the South Lawn of the White House, Tuesday, Jan. 3, 2012, in Washington. The first family was returning from their family vacation to Hawaii. (AP Photo/Haraz N. Ghanbari) Tue, Jan 3, 2012
……..
US President Barack Obama speaks about the economy at Shaker Heights High School in Shaker Heights, Ohio, a suburb of Cleveland. Obama will visit the Pentagon on Thursday to unveil a revised US military strategy designed to reflect a more frugal era and a greater focus on potential threats from China, officials said. (AFP Photo/Saul Loeb) AFP via Yahoo! News – Jan 04 04:02pm
……..
Foto presiden Obama dengan latar bendera Amerika Serikat tersebut diatas kalau dilihat dari laptop di kamarku seperti sedang melihat ke kamu yang pakai kerudung putih di lukisan “Rahma Michelle Pray”, dan foto itu adalah saat berkunjung ke Shaker Heights. Seperti isyarat agar kita jangan “shake”, jangan menggoyang beliau melalui jalur Romeo and Juliet yang didukung mantan presiden George HW Bush terkait Mitt Romney yang sedang berada di babak penyisihan capres partai Republik yang mungkin akan muncul sebagai penantang presiden Obama pada pemilihan tahun 2012 ini. Dan seperti untuk memperjelas isyarat, rambut uban putih presiden Obama tidak dicat, seperti agar terkait kerudung putih kamu di lukisan itu.
……..
……..
Nama-nama para capres partai Republik untuk pemilihan tahun 2012 ini seperti terkait dengan kita berdua. Selain Mitt Romney yang seperti “meet Romeo nih” terkait jalur Romeo and Juliet, juga ada nama-nama lain. Rick Santorum yang pada kaukus Iowa cuma kurang 8 suara dibawah Mitt Romney, nama depan seperti nama ayah Paris Hilton yaitu Ricky Hilton. Sedangkan nama belakang Santorum seperti terkait aku yang sampai saat ini masih perjaka ting-ting sehingga seperti para Santo, dan “rum” seperti berarti “Rahma You Emma”, terkait status kamu sebagai Emma untuk aku seperti tanteku tante Emma yang tetap hidup setelah sang suami Oom Zainul Ikhsan meninggal dunia. Kemudian ada Ron Paul, dengan nama belakang Paul yang seperti dari kata “polisi”, seperti berita tahun 2001 soal kamu menikah dengan polisi. Sedangkan Newt Gingrich seperti terkait gang orang kaya, “rich”, sebagaimana Bill Gates yang suka kasih respon untuk kita. Lalu ada pula Rick Perry, yang aku baru tahu dua hari lalu bahwa istri dia bernama Anita, jadi seperti kisahku tahun 1982 waktu ada cewe tetangga rumahku bernama Anita yang sempat dekat dengan aku sebelum kemudian jadian dengan temanku Ferry. Juga ada Michele Bachman yang seperti nama istri presiden Obama yaitu Michelle Obama yang aku lukis dengan kamu pada lukisan “Rahma Michelle Pray”. Namun setelah hasil di Iowa cuma mendapat 5%, Michele Bachman memutuskan tidak melanjutkan pencalonan sebagai capres. Lalu yang terakhir adalah Jon Huntsman yang seperti berarti “ojo end hunting Sarita man”.
……..
……..
……..
3 January 2012
……..
source: http://www.desmoinesregister.com
Mitt Romney Rick Santorum
24.6% 24.5%
30,015 votes   – – – – – – – – cuma beda 8 suara 30,007 votes
………
Ron Paul Newt Gingrich Rick Perry
21.4% 13.3% 10.3%
26,219 votes 16.251 votes 12.604 votes
………
Michele Bachman Jon Huntsman
5% 0.6%
6.073 votes 745 votes
………
……..
Republican presidential hopeful Mitt Romney speaks to a crowd of supporters during his caucus night rally following republican caucuses in Des Moines, Iowa, on January 3.  Mitt Romney won Iowa by a margin of just eight votes.  AFP via Yahoo! News – Jan 04 03:45am
……..
Republican presidential candidate, former Massachusetts Gov. Mitt Romney applauds after addressing a crowd of supporters with his wife Ann and their sons Matt, Josh, Craig and Tagg behind him during a Romney for President Iowa Caucus night rally in Des Moines, Iowa, Tuesday, Jan. 3, 2012. (AP Photo/Charlie Neibergall) Associated Press via Yahoo! News – Jan 03 11:49pm
……..


Senin tanggal 2 Januari 2012 semula aku pikir merupakan waktu yang tepat untuk datang ke kantor kamu. Sebab tanggal 2 dapat diartikan kita berdua tanggal dari dunia fana ini sesuai jalur Romeo and Juliet, apalagi sudah pula didukung oleh Bush 41. Namun sejak pagi di tempat tinggalku hujan meskipun tidak terlalu deras, menyebabkan udara menjadi dingin dan perutku mulai berasa kurang bener, aku sampai harus dua kali ke toilet. Sehingga aku batalkan rencanaku untuk datang ke kantor kamu.

Mengingat sebelum itupun sudah muncul respon dari presiden Obama berupa mengeluarkan pengumuman final penjualan F-15 ke Arab Saudi, Pengumuman Soal F15 Meski Sedang Liburan Di Hawaii, maka aku pikir ini menunjukkan ada isyarat dari langit agar aku tidak datang pada tanggal 2. Sebab, kalau aku datang tanggal 2, dapat menimbulkan kesan aku yang memaksa kamu agar mau meninggal dunia bersama aku sesuai jalur Romeo and Juliet.

Pada hari Senin aku baru tahu pula bahwa hari Selasa 3 Januari 2012 merupakan hari pertama pertarungan para capres partai Republik, untuk kemudian cuma satu orang yang akan dimajukan menjadi calon yang mewakili partai Republlik. Dimulai dengan kaukus di negara bagian Iowa pada Selasa 3 Januari 2012, kemudian berlanjut di negara-negara bagian lain pada hari-hari mendatang baik berupa sistim kaukus ataupun sistim primary.

Dan karena Jalur Romeo and Juliet Didukung Bush 41 dari partai Republik terkait Mitt Romney yang dalam proses menuju pemilihan presiden AS pada akhir tahun 2012, di pihak lain sudah muncul pula respon berupa soal penjualan F15 Meski Sedang Liburan Di Hawaii oleh presiden Obama sebagai incumbent dari partai Demokrat, maka kita malah bisa terjepit di tengah pertarungan antara partai Republik dan partai Demokrat sampai proses pemilihan presiden AS itu berakhir bulan November 2012. Berarti persoalan kita akan terkatung-katung sampai November 2012, padahal kita tidak tahu apa yang akan terjadi antara sekarang dan November 2012, apakah akan ada bencana besar lagi yang seperti terkait dengan persoalan kita.

Maka aku pikir tampaknya akan lebih tepat kalau aku datang tanggal 4, sebab namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat. Sehingga tanggal 4 berarti cukup aku yang ditanggalkan dari dunia fana ini, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Tanggal 4 Januari 2012 bertepatan pula dengan hari Rabu, maka terserah kamu mau mengartikan apa hari Rabu itu. Apakah hari Rabu yang seperti berarti “Rahma up you” itu kamu artikan bahwa kamu akan ikut naik ke atas menghadap Allah setelah aku meninggal, atau kamu naik ke atas dalam arti mendapat jabatan yang tinggi di perusahaan atau di pemerintahan, atau arti lain.

Tapi kemudian ada problem lain, sejak tanggal 3 malam aku mulai sakit flu, dan pada tanggal 4 semakin jadi. Mengingat aku naik kendaraan umum kalau pergi, maka lebih baik aku tidak pergi dulu kalau lagi sakit flu, sebab kasihan ‘kan kalau orang-orang di bus atau di angkot jadi pada ketularan sakit flu juga. Kalau dalam dua hari atau tiga hari mendatang mereka sedang akan ada acara penting terkait karir di kantor atau acara keluarga yang penting untuk masa depan, tapi jadi batal setelah sakit flu gara-gara ketularan oleh aku, tentu kurang baik juga.

Maka aku pikir lebih baik istirahat di rumah sampai sembuh, aku habiskan waktu sebagian besar untuk tidur karena menurut para ahli obat penting untuk sakit flu adalah istirahat, dan Alhamdulillah tanggal 5 Januari 2012 malam aku sudah mendingan. Insya Allah besok tanggal 6 aku sudah bisa pergi.

Meskipun tanggal 6 dapat diartikan aku menanggalkan kesediaanku untuk “end A.M.”, untuk ketemu ajal, tapi pada tanggal 4 malam aku terinspirasi oleh baju kotak-kotak yang kamu pakai. Kata kotak itu ‘kan terdengar seperti “kau tak”. Jadi Insya Allah saat datang tanggal 6  aku pakai baju kotak-kotak, sehingga dapat berarti “kau tak tanggal 6”. Berarti kamu tidak menyebabkan aku batal ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 5 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: