Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL: Pesan Bill Gates Soal 13-14


…….
…….
…….
…….
Bill Gates, Microsoft Corp co-founder and co-chair of the Bill and Melinda Gates Foundation, puts on a shirt bearing the slogan: “Say No to Involuntary Smoking”, during a media conference in Beijing June 11, 2011. Gates and Robin Li, founder and chief executive of Chinese search engine Baidu, signed an agreement to form an alliance between their charitable foundations called the “Alliance for Healthy China”. REUTERS/David Gray (CHINA – Tags: HEALTH SOCIETY SCI TECH) Sat Jun 11, 12:34 AM ET
…….
Microsoft founder Bill Gates reacts during a press conference to promote public health and a smoke free environment in Beijing, China, Saturday, June 11, 2011. (AP Photo /Ng Han Guan) Sat Jun 11, 12:34 AM ET
…….
Baidu CEO, Robin Li, left, and Microsoft founder Bill Gates, right, smile wearing green t-shirts with the words ‘Say No to Involuntary Smoking’ during a press conference to promote public health and a smoke free environment in Beijing, China, Saturday, June 11, 2011. (AP Photo/Ng Han Guan) Sat Jun 11, 12:30 AM ET
…….
…….
…….
…….
Microsoft Chairman Bill Gates (L) and Australia’s Foreign Minister Kevin Rudd talk during an interview with Reuters at the Australian High Commission in London on June 12, 2011. Australia will pledge A$200 million ($220 million) at an international donor conference on Monday to support a global vaccines alliance seeking to save the lives of 4 million children in poor countries by 2015. REUTERS/Olivia Harris (BRITAIN – Tags: BUSINESS POLITICS HEALTH) Sun Jun 12, 3:09 PM ET Microsoft Chairman Bill Gates (L) and Australia’s Foreign Minister Kevin Rudd take part in an interview with Reuters at the Australian High Commission in London on June 12, 2011. Australia will pledge A$200 million ($220 million) at an international donor conference on Monday to support a global vaccines alliance seeking to save the lives of 4 million children in poor countries by 2015.« Read less REUTERS/Olivia Harris (BRITAIN – Tags: BUSINESS POLITICS HEALTH) Sun Jun 12, 3:11 PM ET
…….
Microsoft Chairman Bill Gates (L) and Australia’s Foreign Minister Kevin Rudd take part in an interview with Reuters at the Australian High Commission in London on June 12, 2011. Australia will pledge A$200 million ($220 million) at an international donor conference on Monday to support a global vaccines alliance seeking to save the lives of 4 million children in poor countries by 2015. REUTERS/Olivia Harris (BRITAIN – Tags: BUSINESS POLITICS HEALTH) Sun Jun 12, 3:10 PM ET Australia’s Foreign Minister Kevin Rudd (L) listens to Andrew Marr as he appears on the BBC’s Andrew Marr Show in London June 12, 2011. REUTERS/Jeff Overs/BBC/Handout (BRITAIN – Tags: POLITICS) FOR EDITORIAL USE ONLY. NOT FOR SALE FOR MARKETING OR ADVERTISING CAMPAIGNS. THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. IT IS DISTRIBUTED, EXACTLY AS RECEIVED BY REUTERS, AS A SERVICE TO CLIENTS Sun Jun 12, 6:03 AM ET
…….
Posisi tangan PM Kevin Rudd pada foto diatas kalau dilihat dari laptopku seperti sedang menunjuk ke TV di kamarku. Berketepatan pula pada hari yang sama ada interview beliau oleh BBC dengan penyiar bernama Andrew Marr.


Sebagian dari isi surat ini sudah aku tulis di Twitlonger yang aku muat 13 Juni 2011, tapi disini lebih lengkap lagi.

Tanggal 26 Mei 2011 ada pesan Twitter Bill Gates yang memuat link ke semacam sayembara “Small Farmers Are the Answer” untuk menghimbau masyarakat menengah ke atas membantu para petani kecil di seluruh dunia. Sayembara itu berupa membuat games, video, poster, infografik, dan tulisan di Twitter, dengan tema yang menggugah masyarakat menengah ke atas untuk membantu para petani kecil di seluruh dunia agar dengan demikian ikut menjaga ketahanan pangan dunia.

Aku ikut sayembara itu dengan menggunakan dua lukisan yang memuat kamu dan Bill Gates tapi aku tambahi tulisan sehingga menjadi poster.

Salah satu poster itu adalah dengan latar belakang lukisan “Rokok Bill Gates” dan diberi tulisan yang kurang lebih berarti “kalau Anda sedang makan ingatlah Bill Gates dan sumbangan dia kepada masyarakat yang kurang beruntung, dan ikutilah kedermawanan dia, bantulah para petani kecil”.

Akan tetapi justru tema mengenai makanan yang aku sertakan pada lukisan yang memuat kamu dan kepala Bill Gates itu seperti malah membuat Bill Gates khawatir. Karena menimbulkan kesan bahwa pada lukisan itu kamu sedang membawa nampan yang memuat kepala Bill Gates untuk dihidangkan.

Kekhawatiran Bill Gates itu dimunculkan pada pesan Twitter tanggal 11 Juni 2011. Tiga pesan Twitter terbaru dari Bill Gates tertanggal 11 Juni 2011 seperti memuat isyarat soal ini, sebagaimana dapat dilihat pada http://twitter.com/billgates yang muncul sesudah aku tulis di Twitlonger tanggal 10 Juni 2011.

Pesan pertama Twitter Bill Gates itu adalah pada 11 Juni 2011 jam 7.58, dimana angka 58 seperti terkait tahun kelahiranku sebab aku dilahirkan pada 17 Mei 1958 di jalan Sukabumi 13 Jakarta Pusat. Pesan itu berbunyi: “Excited to be at Peking University to talk with students about how innovation can save lives. An amazing trip to China.”

Nama kota Peking ditulis dengan ejaan lama, bukan dengan ejaan baru yang seharusnya Beijing. Memang pada tahun 1958 belum ejaan baru di Cina, ejaan baru itu baru mulai sekitar tahun 80-an. Kemudian ada kata-kata soal “save lives”,  seperti terkait kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia setelah beberapa bencana besar dengan korban ratusan ribu orang yang seperti terkait dengan aku beberapa tahun belakangan ini.

Pesan kedua dimuat pada 11 Juni 2011 jam 8.03, angka “03” itu seperti yang sering aku ungkapkan soal kalau orang-orang yang terkait dengan tiga dikosongkan dari bumi ini dapat menyebabkan perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung kiamat akibat kedahsyatan senjata-senjata pemusnah masal itu. Pesan kedua itu memuat link ke foto, dan link itu adalah http://twitpic.com/59s6ur. Angka “59” itu seperti berarti sesudah 58, sesudah tahun kelahiranku. Sedangkan “s6ur”, angka 6 dibaca dalam bahasa Indonesia “enam” dan huruf lain dibaca dalam bahasa Inggris, sehingga seperti berarti “as end AM you are”, dimana “AM” adalah dari namaku AM Firmansyah. Mengingatkan aku bahwa meskipun aku sudah terlanjur dilahirkan ke dunia ini namun aku harus tetap konsisten sebagai “end AM”, dengan kesediaaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pesan ketiga dimuat pada 11 Juni 2011 jam 10.38. Disini antara angka “0” dan “3” ada titik, seperti isyarat agar aku menghentikan kosong pada tiga, agar aku berusaha jangan sampai tiga menjadi kosong. Dan pesan itu berbunyi: “An anti-smoking event with Robin Li of Baidu. Great progress but so much more to do to raise awareness”. Seperti terkait dengan lukisan “Bill Gates Smoke” yang memuat kamu juga. Sedangkan “Baidu” seperti terkait kata “du” yang dalam bahasa Jerman berarti “kamu”. Sehingga “Baidu” seperti gabungan bahasa Inggris dan Jerman, “by du”, yang berarti “oleh kamu”.

Pesan itu memuat link untuk foto di http://twitpic.com/59u6ou. Seperti aku sebut diatas, angka “59” itu seperti berarti sesudah 58, sesudah tahun kelahiranku. Kemudian “u6ou”, seperti berarti “you end AM owe you”. Kata “owe” berarti semacam hutang, misalkan pada kalimat “I owe you one” yang biasa diungkapkan untuk menyebut berhutang budi setelah menerima suatu kebaikan. Sehingga seperti mengingatkan kalau aku tidak konsisten dengan kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, aku akan seperti orang yang berhutang.

Tapi yang paling menimbulkan arti aku harus membatalkan rencana datang ke kantor baru kamu tanggal 13 Juni adalah keberadaan Bill Gates pada urutan di kedua link foto itu. Pada link yang pertama, “59s6ur”, memuat foto yang tidak ada Bill Gates. Sedangkan link kedua, “59u6ou”, memuat foto yang ada Bill Gates.

Rencanaku adalah datang pada tanggal 13, dan angka 13 itu kalau ditulis secara rapat akan seperti huruf “B”, sedangkan nama Bill Gates juga dimulai dengan huruf “B”. Dan kata tanggal dapat berati pula “lepas”, seperti pada kalimat “gigi anak itu tanggal”. Sehingga kalau aku datang tanggal 13, dapat pula berarti menanggalkan “B”.

Maka itu kemudian aku pikir lebih baik aku datang Insya Allah pada tanggal 14, terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” itu berarti “empat”. Sehingga dengan aku datang pada tanggal 14, berarti satu empat yang tanggal dari dunia ini, satu orang Firman saja yang tanggal, yang lepas dari dunia ini untuk kebaikan umat manusia.

Isyarat kekhawatiran itu diperkuat dengan pose Bill Gates bersama PM Australia Kevin Rudd di London 12 Juni 2011.

Diantara foto Bill Gates dan PM Kevin Rudd itu ada yang memuat posisi tangan PM Kevin Rudd yang kalau dilihat dari laptopku seperti sedang menunjuk ke TV di kamarku. Pada hari yang sama PM Australia Kevin Rudd melakukan interview dengan BBC dan penyiar yang menginterview bernama Andrew Marr. Nama depan Andrew Marr seperti kata “under” terkait posisi Bill Gates yang berada di bawah kamu di lukisan “Rokok Bill Gates”. Sedangkan nama belakang Andrew Marr seperti terkait soal kamu menjadi Ema untuk aku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami Oom Noel wafat beberapa tahun lalu. Sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 15 Juni 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: