Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Wajah Sedih Rahma Menjelang Tanggal 4 Rabu


……..
……..
……..
……..
……..
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita Jak-TV pada Selasa 3 April 2012 malam. Sejak awal acara sekitar jam 18.30 sampai istirahat antara jam 20.00 – 21.00 dan kemudian muncul lagi pada jam 21.00 – 22.00 tampak mata Rahma berkaca-kaca seperti sedang ada beban berat. Mungkin karena keesokan hari adalah tanggal 4 hari Rabu dimana sesuai pesan Twitter Bill Gates diatas “Join me 4/4” dengan strip mengarah keatas, aku akan datang ke kantor Rahma sesuai namaku Firman yang dalam bahasa Jerman adatau Belanda kata “fir” berarti empat. Dengan aku datang pada tanggal empat berarti sesuai  dengan kesediaanku untuk ditanggalkan dari dunia ini, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Padahal kata Rabu dapat pula berarti “Rahma up you”, seperti berarti Rahma yang akan naik menghadap Allah SWT ketemu ajal.
Wajah sedih Rahma Sarita pada Selasa 3 April 2012 malam mengingatkan aku pada pesan Twitter yang dimuat Rahma tanggal 11 Juni 2010 mengenai ampunilah orang yang tidak memiliki apapun kecuali doa dan airmata.
Namun saat aku baca pesan Twitter itu aku belum tahu siapa yang dimaksud Rahma dengan orang yang tidak memiliki apapun kecuali doa dan airmata. Kemudian aku baru tahu yang dimaksud adalah Rahma sendiri dan yang senasib, seperti terlihat dari pesan Twitter tanggal 20 Juni 2010 soal “karena kita bukan pejabat dan orang kaya”.
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..


Semula aku akan datang pada Rabu sore tanggal 4 April 2012, apalagi sebelum itu sudah muncul pesan Twitter Bill Gates yang memuat rencana mengadakan acara tanya jawab pada tanggal 4 April 2012 bersama para mahasiswa dari Stanford University yang seperti terkait dengan aku.

Seperti yang sering aku sebutkan, namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” itu berarti empat. Sehingga dengan aku datang pada tanggal empat berarti sesuai  dengan kesediaanku untuk ditanggalkan dari dunia ini, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Akan tetapi rencanaku untuk datang sore tanggal 4 April 2012 itu kemudian aku batalkan. Sebab pada Selasa 3 April 2012 malam kamu sejak awal acara sekitar jam setengah tujuh malam, kemudian istirahat pada jam 8 sampai 9, lalu muncul lagi dari jam 9 sampai 10 malam,  mata kamu seperti terus berair, berkaca-kaca, seperti sedih tapi ditahan. Dan pada beberapa momen wajah sedih kamu itu seperti tak dapat disembunyikan, sebagaimana terlihat pada foto diatas.

Mungkin karena tanggal 4 April 2012 adalah hari Rabu, dimana kata Rabu itu dapat pula berarti “Rahma up you”, sehingga dapat diartikan kamulah yang akan naik menghadap Allah ketemu ajal. Dan pada akhir acara yang kamu pandu itu, sekitar jam sepuluh malam, ketika para narasumber masih duduk di posisi masing-masing kamu langsung berdiri seperti memperkuat isyarat kekhawatiran kamu akan naik ke atas menghadap Allah SWT.

Wajah sedih kamu pada Selasa 3 April 2012 malam itu mengingatkan aku pada pesan Twitter yang kamu muat tanggal 11 Juni 2010 mengenai ampunilah orang yang tidak memiliki apapun kecuali doa dan airmata. Dan tanggal 20 Juni 2010 soal “karena kita bukan pejabat dan orang kaya”. Apakah karena ini pula kamu selama beberapa tahun belakangan ini seperti sedang menjalani tugas khusus entah dari mana, ada misi khusus untuk mengincar aku, karena kamu pikir aku ada senjata ampuh berupa tak memiliki apapun dan doa serta tangisan.

Bill Gates tampak mengerti juga kekhawatiran kamu pada Selasa 3 April 2012 malam itu sehingga pada Rabu pagi 4 April 2012 memuat pesan Twitter dengan kode link yang memuat angka 9, seperti isyarat lebih baik aku datang tanggal 9 April 2012 hari Senin. Dua pesan Bill Gates pada 4 April 2012 pagi waktu Jakarta itu, yang satu pada jam 00:49 WIB memuat kode link “HiiH9O” dan yang satu lagi pada jam 6:17 WIB memuat “HeEHVn”.

Kode link “HiiH9O” dimana “HiiH” seperti huruf Hi itu di taruh di depan kaca, tampak sebagai respon Bill Gates kepada mata kamu yang berkaca-kaca sepanjang acara. Juga seperti terkait soal yang aku tulis di surat sebelum ini mengenai rekening tabunganku di BCA yang aku buka di kantor pusat BCA jalan Jend. Sudirman, setelah mendapat dana dari kakakku pada tahun 2001 dan kemudian aku tahu hari itu adalah cuma satu hari setelah kamu menikah pada 4 Juni 2001. Sekarang kantor pusat BCA itu pindah ke menara BCA di bundaran HI.

Sedangkan kode link yang satu lagi, “HeEHVn”, dimana “He” adalah seorang laki-laki yang menurun, dan “EHVn” berarti “Enter the Heaven”, sehingga “HeEHVn” seperti isyarat aku ini diturunkan dari langit untuk bermanfaat bagi umat manusia, antara lain dalam kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, naik meninggalkan dunia ini untuk “Enter the Heaven” menghadap Allah SWT.

Mengingat sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita, itu seperti isyarat agar kita menikah sebelum aku meninggalkan dunia ini, untuk menunjukkan aku ini manusia biasa yang perlu menikah juga. Sebab kalau aku meninggal sebelum menikah, bukan mustahil ada pihak yang menganggap aku ini selama beberapa tahun belakangan ini sudah dirasuki arwah nabi Isa a.s. oleh sebab itu muncul beberapa kejadian besar tingkat dunia yang seperti terkait dengan aku. Padahal, menurut literatur religi yang ada, kemunculan kembali nabi Isa a.s. di dunia ini berarti dunia sudah akan kiamat.

Oleh sebab itu dengan kita segera menikah, akan menunjukkan aku ini sekedar manusia biasa saja yang masih ada selera untuk menikah, sehingga tidak perlu khawatir kiamat akan segera datang.


Jakarta, 7 April 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: