Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Program TV Soal Perjalanan Terakhir Kita Di Dunia Fana


……
WASHINGTON, DC – JANUARY 09: President Barack Obama (C) is flanked by owner Mark Cuban and members of the Dallas Mavericks during an event to honor the NBA champions in the East Room at the White House on January 9, 2012 in Washington, DC. President Barack Obama congratulated the 2011 NBA champions for claiming their first title beating the Miami Heat 4-2 in the NBA payoff finals. (Photo by Mark Wilson/Getty Images) Getty Images via Yahoo! News – Jan 09 10:13am
……
U.S. President Obama receives a team jersey from Dirk Nowitzki (L) while hosting the 2011 NBA champions Dallas Mavericks in the East Room at the White House in Washington, January 9, 2012. At right behind Obama is team owner Mark Cuban. REUTERS/Larry Downing (UNITED STATES – Tags: POLITICS SPORT BASKETBALL) Reuters via Yahoo! News – Jan 09 10:35am
……
Dalam keramaian partai Republik menjalani proses memilih calon presiden yang akan berhadapan dengan incumbent presiden Obama tahun 2012 ini, sering muncul di CNN maupun Foxnews anggota kongres dari partai Demokrat yang bernama Debbie Wasserman Schultz yang membela presiden Obama. Nama dia mengingatkan aku pada Debbie Nasution, adik dari Keenan Nasution yang kata orang wajahku mirip dia. Sehingga seperti isyarat agar aku tidak berada pada posisi adik yaitu di bawah, melainkan di atas untuk naik menghadap Allah SWT, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.
……
……
FILE – In this Dec. 8, 2011 file photo, White House Chief of Staff William Daley, left, and White House Press Secretary Jay Carney, second from left, listen during President Barack Obama’s news conference in the White House briefing room in Washington. Administration officials say Daley resigning as White House chief of staff. (AP Photo/Carolyn Kaster, File) Associated Press via Yahoo! Finance – Jan 09 12:02pm
……
US President Barack Obama announces the change of his chief of staff at the State Dinning Room of the White House in Washington, DC, as his outgoing chief of staff William Daley (R) and replacement Jacob Lew (L) look on. (AFP Photo/Jewel Samad) AFP via Yahoo! News – Jan 09 06:04pm
……
President Barack Obama, flanked by outgoing White House Chief of Staff William Daley, right, and his replacement, current Budget Director Jack Lew, makes, the changes announcement, Monday, Jan. 9, 2012, in the State Dining Room at the White House in Washington. . (AP Photo/Susan Walsh) Associated Press via Yahoo! News – Jan 09 12:28pm
……
President Barack Obama finishes speaking about the resignation of White House Chief of Staff Bill Daley, right, Monday, Jan. 9, 2012, in the State Dining Room at the White House in Washington. Obama announced Jack Lew, left, the administration’s current budget director, will replace Daley. (AP Photo/Susan Walsh) Associated Press via Yahoo! News – Jan 09 12:29pm
……
……
……
Top Obama aide Daley steps down,
budget chief takes over
……
Jeff Mason and Caren Bohan
Reuters via Yahoo! News – Jan 09 04-39pm
……
WASHINGTON (Reuters) – President Barack Obama announced an election year shake-up at the White House on Monday, choosing budget director Jack Lew to replace chief of staff Bill Daley, who resigned after a troubled one-year tenure.
……
The switch at the top of the White House power chain comes as Obama prepares for a tough re-election battle that will require support from his left-leaning base. Daley, who as chief of staff was Obama’s top aide, was unpopular with that base, which saw him as too close to big business and too soft on Republicans.
……
Lew, director of the White House budget office since November 2010, is well-versed in congressional politics and has stronger relations with Democrats on Capitol Hill.
……
Obama told reporters that Daley had approached him about resigning last week. The president said he did not accept the offer at first, asking Daley to think it over. Daley decided it was time to return to his native Chicago. He will take on a volunteer role as one of several co-chairs of Obama’s re-election campaign, which is based there.
……
……
……
……
……


Ada beberapa kejadian menarik yang muncul setelah aku muat suratku “Bill Gates Muncul Lagi Di Twitter Setelah Hampir Satu Bulan Hilang” soal rencana aku akan datang ke kantor kamu pada 9 Januari 2012, dan kemudian aku wujudkan rencana itu serta ketemu kamu saat aku jongkok bersama crew Alif-TV.

Pada hari yang sama 9 Januari 2012 itu ternyata presiden Obama menerima kunjungan tim Dallas Maverick yang tahun lalu mendapatkan first title di NBA, untuk pertama kali pada tahun 2011 lalu menjadi juara NBA. Dalam kunjungan itu tim Dallas Maverick menghadiahkan kaos dengan nama Obama bernomer 23.

Nama tim Maverick seperti mengingatkan aku agar status kamu sebagai Ema untuk aku tidak dipindahkan ke bos kamu pak Erick Thohir. Sebab antara huruf “Ma” dan “erick” ada huruf “v” yang seperti panah ke bawah, seperti isyarat agar pak Erick Thohir tetap di bawah di dunia fana ini tidak perlu naik ke atas menghadap Allah SWT ketemu ajal. Dengan kata lain status Ema kamu tetap untuk aku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Pesan ini menjadi semakin berarti karena saat kamu muncul malam itu, aku belum sempat sadar bahwa itu kamu sehingga aku tetap jongkok di bawah seolah aku tidak jadi mau naik ke atas menghadap Allah SWT ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Baru setelah kamu sangat dekat, aku sadar itu kamu tapi sudah terlalu dekat untuk aku mendadak berdiri sebab bisa disangka mau ngapain.

Pada foto-foto diatas dapat dilihat kunjungan tim Dallas Maverick ke White House itu berlangsung sekitar pagi hari 9 Januari 2012 waktu Washington, atau sekitar 9 Januari 2012 malam hari waktu Jakarta yaitu beberapa saat setelah aku meninggalkan kantor kamu.

Kejadian lain pada hari itu adalah William Daley atau Bill Daley, step-down dari posisi sebagai White House chief of staff. Ini penting untuk ditulis sebab William Daley menjadi White House chief of staff pada 6 Januari 2011 menggantikan Rahm Emanuel yang pada awal Oktober 2010 mengundurkan diri untuk ikut pemilihan walikota Chicago dan kemudian Rahm Emanuel Terpilih Jadi Walikota Chicago.

Niat pengunduran diri William Daley itu sudah disampaikan kepada presiden Obama sejak seminggu lalu, tapi pengumuman resmi William Daley step-down dari posisi White House chief of staff itu baru dilakukan presiden Obama pada 9 Januari 2012 sekitar jam 3 siang waktu Washington. Saat itu sudah sekitar jam 3 pagi tanggal 10 Januari 2012 waktu Jakarta, berarti beberapa jam setelah aku step-down untuk jongkok di bawah di dekat studio Jak-TV dan kemudian ketemu kamu.

Dan yang ditunjuk menjadi pengganti William Daley sebagai White House chief of staff adalah Jacob Lew, atau dengan nama kecil Jack Lew, sehingga seperti terkait dengan Jak-TV juga. Kemudian William Daley akan menjalani tugas sebagai co-chair untuk kampanye re-election presiden Obama.

Sedangkan respon dari Bill Gates sesudah kunjunganku ke kantor kamu pada 9 Januari 2012 itu adalah pesan Twitter tanggal 10 Januari 2012 soal “India to mark …… “, seperti isyarat bahwa waktu aku masuk ke kantor kamu malam itu adalah untuk soal status kamu sebagai Ema Rahma.

Kalau kamu memang setuju dengan ide soal kita menikah dan kemudian melakukan perjalanan ke beberapa tempat di dunia, mungkin bagus juga kalau sekalian cari sponsor untuk dijadikan acara TV. Syukur-syukur dalam perjalanan itu kita bisa ketemu para tokoh seperti Bill Gates, Warren Buffet, presiden Obama, PM Angela Merkell, presiden Nicholas Sarkozy, PM David Cameron, PM Yoshihiko Noda, dan lain-lain, juga para peraih hadiah Nobel, para aktor/aktris yang mendapat piala Oscar, para atlet dan lain-lain. Agar dapat menjadi bahan inspirasi untuk kaum muda untuk mencapai prestasi juga. Beberapa dari tokoh-tokoh itu mungkin bukan kita datangi, tapi justru diundang ke Indonesia bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata untuk melakukan aktifitas sesuai adat istiadat daerah yang dikunjungi.

Tapi yang penting para crew dan staff yang mendukung program TV itu harus lebih dulu tandatangan pernjanjian bahwa mungkin akan ada risiko ketemu ajal. Sebab ‘kan mungkin kita berdua akan ketemu ajal pada saat melakukan perjalanan-perjalanan itu, dan bisa juga bukan cuma kita berdua yang ketemu ajal melainkan yang lain juga yang sedang bertugas meliput perjalanan kita.


Jakarta, 11 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan komentar