Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Isyarat Rahma Tidak Betah Rok Dibawah Lutut


……..
……..
Bersamaan aku menjelang sampai di rumah pak Reza pada hari Minggu 4 Maret 2012, ada mobil hitam datang yang ternyata mobil pak Naufal. Kemudian mobil hitam itu diparkir di sebelah kiri, sehingga seperti posisi kamu berjilbab hitam di sebelah kiri pada lukisan “Adam Eve Reunion” yang juga sudah aku tawarkan kepada Sheikha Mayassa beberapa hari yang lalu.
……..
……..
……..
……..
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita di Jak-TV pada 27 Februari 2012, ada dua bintang tamu pemusik jazz dari luar negeri berbadan besar dan Rahma sempat menggumam kata “big”, entah apa yang dimaksud. Kemudian keesokan hari pada 28 Februari 2012 Rahma Sarita tampil seperti kelelahan, dengan suara serak dan kadang hilang suara dan seperti susah menelan.
…….. Pada 28 Februari 2012 Rahma Sarita seperti dalam keadaan tertekan karena memakai rok di bawah lutut, sebab Rahma Sarita sedang senang pamer kaki indah.
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 28 Februari 2012.
……..
……..
Tanggal 1 Maret 2012 Rahma Sarita sudah tidak lagi memakai rok dibawah lutut.
Tanggal 2 Maret 2012 Rahma Sarita tampak tidak lagi merasa tertekan, dan dengan gembira menikmati rok di atas lutut…….. hmmmmm………… salahkah aku kalau ikut menikmati pemandangan indah ini ……………
hmmmmmm…………… aku masih perjaka lhoo, jangan ganggu aku dong.
………
………
………
………
……..
……..


Ini surat penting, sebagai upaya berpikir positif, berprasangka baik. Sebab pada 27 Februari 2012 malam di acara Ada Apa Berita Jak-TV, saat pembicaraan dengan bintang tamu antara lain dua pemusik Jazz dari luar negeri yang berbadan besar yang akan mengisi acara Java Jazz pada awal Maret 2012, Rahma Sarita sempat mengucapkan kata “big”, entah apa yang dimaksud.

Kemudian malam-malam setelah itu yaitu pada 28 dan 29 Februari 2012, Rahma Sarita muncul dengan suara serak dan wajah capek seperti karena telah melakukan kegiatan yang menguras energi, padahal setahu penulis Rahma Sarita sudah bercerai dari suami pada tahun 2005 dan belum ada kabar sudah menikah lagi dengan laki-laki lain.

Agar tidak muncul dugaan yang bukan-bukan mengenai suara serak dan wajah capek Rahma Sarita pada dua malam itu, disini ditulis bahwa itu karena Rahma Sarita tertekan akibat pakai rok di bawah lutut sedangkan yang lebih disukai adalah rok yang di atas lutut.

Sebab dengan sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan Rahma Sarita dan penulis, kalau Rahma Sarita masih nekat berbuat yang bukan-bukan, penulis serius khawatir akan menyebabkan kiamat datang lebih cepat.


Minggu 4 Maret 2012 pagi aku sampai di jalan menuju rumah pak Reza pada sekitar jam setengah duabelas siang. Sekitar duapuluh meter setelah mulai masuk ke jalan di depan rumah tempat tinggal pak Reza, ada mobil muncul dari belakangku, merk Mitsubishi Lancer warna hitam.

Semula aku nggak tahu apakah akan ke tempat tinggal pak Reza atau tidak mobil itu, aku cuma perhatikan saja sambil jalan. Dari kejauhan aku lihat ternyata menjelang dekat rumah pak Reza mobil itu berhenti, belok kanan sedikit. Aku pikir mungkin ke rumah tetangga di depan rumah pak Reza agak ke kiri. Tapi kemudian seseorang turun dari mobil menuju pagar rumah pak Reza dan membuka pagar, lalu mobil mundur, kemudian maju lagi lalu mundur lagi untuk masuk ke halaman rumah pak Reza.

Ketika langkah kakiku sudah sampai di depan rumah pak Reza aku lihat supir mobil itu turun dari mobil, dan aku tanya apa pak Reza ada, dia bilang lagi pergi sejak pagi. Dan mobil itu ternyata mobil pak Naufal yang sudah seminggu ada di Jakarta, datang tidak dengan istri, dan besok Senin akan kembali ke Semarang.

Beberapa saat aku ngobrol dengan pak supir dan mendapat dua nomer HP baru pak Reza. Juga pak supir sempat menceritakan mobil Kijang Innova pak Reza beberapa hari yang lalu hilang dicuri orang dari halaman rumah itu, lalu ada orang dari tanah kosong di seberang rumah yang ikut ngobrol sebentar. Sempat ditanya apakah mau ketemu pak Naufal, aku bilang biar aja mungkin lagi istirahat. Supir bilang emang baru datang dari bepergian sejak pagi tadi. Kemudian aku permisi.

Lagipula aku datang ‘kan mau cari info dari pak Reza soal kamu, kalau aku tanya sama pak Naufal yang konon mantan suami kamu tapi sudah cerai sejak tahun 2005, aku khawatir tidak akan mendapat info yang memadai sebab ada keterlibatan emosional pak Naufal terhadap kamu. Sedangkan kalau pak Reza ‘kan cuma adik ipar, tentu tidak ada yang menyebabkan rasa yang tidak menyenangkan.

Sempat aku tanya juga apa Rahma Sarita suka datang, kata pak supir kadang suka datang tapi belakangan ini sudah jarang. Soal ini pulalah yang ingin aku ketahui dari pak Reza, apa yang menyebabkan kamu sampai bercerai tahun 2005 itu. Sebetulnya sih lebih enak lagi kalau aku dapat info langsung dari kamu soal latar belakang perceraian kamu itu, tapi ‘kan kamu masih nggak jelas seperti itu kalau ketemu aku, antara mau ngomong atau nggak mau ngomong atau apa aku juga nggak ngerti.

Kalau perceraian kamu itu nggak ada kaitan sama aku sih nggak jadi soal, tapi mengingat perceraian itu terjadi pada tahun 2005 yang berarti sesudah terjadi gempa dan Tsunami Aceh dengan korban lebih dari 200 ribu orang tewas, aku khawatir perceraian kamu itu ada kaitan sama aku dan juga sama gempa serta Tsunami Aceh tahun 2004 itu.

Apalagi tahun 2008 waktu aku melukis Paris Hilton dan Fira Basuki, kamu langsung menunjukkan gejala tidak senang di depan kamera disaksikan jutaan pemirsa. Sedangkan beberapa hari yang lalu setelah aku tulis soal Sheikha Mayassa yang berjilbab, kemudian dua malam kamu muncul dengan suara serak dan wajah seperti cemberut sebel. Aku ‘kan jadi kasihan juga sama kamu Rahma.

Padahal sih aku ini simpel aja, kalau emang kamu merasa ada yang penting dari pernikahan kita, ada tugas penting untuk umat manusia dari Allah melalui pernikahan kita, lebih baik kita wujudkan aja pernikahan itu segera. Sebab kalau kita tunda-tunda, sama aja kita mempertaruhkan nasib umat manusia, mengingat sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita.

Setelah beberapa hari yang lalu aku tulis soal Sheikha Mayassa yang berjilbab, kemudian dua malam kamu muncul dengan suara serak dan wajah beberapa kali tertangkap kamera seperti cemberut sebel, seperti isyarat tidak senang karena dua malam itu kamu memakai rok dibawah lutut yang tidak kamu sukai. Sebab kamu sedang senang pamer kaki indah di depan kamera dan para crew serta para narasumber.

Pada 28 Februari 2012 malam, suara serak dan wajah sebel kamu itu muncul seringkali. Di awal acara, rok bawah lutut yang kamu pakai itu masih nampak rapi ketika interview dengan pak Satya Yudha. Tapi di akhir acara ketika interview dengan pak Todung Mulya Lubis, rok kanan mulai terangkat sehingga lutut kanan mulai nampak. Mungkin karena pak Todung beberapa waktu lalu saat ramai soal majalah Playboy, sempat mengatakan bahwa pak Todung sering baca majalah Playboy juga.

Ini seperti terkait soal ujian untuk aku mengenai berprasangka baik atau berprasangka buruk. Kalau aku berprasangka buruk kepada kamu, dengan menganggap kamu sebagai perempuan yang suka menjalin hubungan di luar nikah, maka yang akan muncul adalah penampilan kamu yang sensual yang cenderung menjerumuskan aku kepada kemaksiatan. Tapi kalau aku berprasangka baik dengan menganggap kemunculan kamu adalah untuk kebaikanku, maka moga-moga kamu akan mendorong aku menempuh sesuatu yang mulia yaitu memasuki kemuliaan penikahan. Kata ustadz, orang yang menikah berarti sudah menjalani 50% dari agama, sedangkan yang sisa 50% lagi adalah taqwa.

Selama ini ‘kan aku aja yang suka disalahin, dianggap tidak memuliakan keturunan nabi karena aku datang cuma karena kebelet sama kamu sehingga akupun sibuk disuruh puasa. Padahal, ……………laaaaaah orang Rahma Sarita sendiri yang lebih suka pamer kaki indah di depan kamera, tak peduli apakah itu mulia atau tidak untuk seorang keturunan nabi. Dan ketika dimunculkan Sheikha Mayassa dari Qatar yang berjilbab rapi, Rahma Sarita malah jadi seperti tertekan dan menunjukkan tidak suka sama rok dibawah lutut.

Tapi tenang aja Rahma, kalaupun kamu sebagai keturunan nabi menikmati tampil di depan umum dengan rok diatas lutut sehingga menampakkan kaki indah mulus kamu itu, nggak akan ada yang menuduh kamu sedang kesurupan setan, nggak akan ada yang menuduh kamu otak kotor, nggak akan ada yang mengatakan kamu sedang dilanda hawa nafsu yang dapat kemudian dilampiaskan sembarangan termasuk dilampiaskan kepada keluarga sendiri, nggak akan ada yang berinisiatif mengobati kamu atau membawa kamu kemana kek yang dapat menyebabkan kamu bertobat, ……. tidak seperti aku ini yang emang enak dituduh yang bukan-bukan ……. kambing item kali yeee …….

Tinggal bagaimana aku aja, kalau aku terhanyut oleh kaki indah kamu itu berarti aku dekat ke neraka, sedangkan kalau aku eneg dengan kaki indah kamu itu berarti aku dekat ke surga.

Naaaaaah, …….. kalau seperti ini ‘kan jadi jelas siapakah Rahma Sarita itu, seorang keturunan nabi yang tidak betah kalau harus pakai rok dibawah lutut, sebab lebih suka memperlihatkan kaki yang indah itu dengan rok diatas lutut…….. hmmmmm…..


Jakarta, 6 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538

 

Penting !  Bagaimanapun juga, kamu harus waspada Rahma jangan sampai pengungkapan-pengungkapanku yang seperti ini menjadi alasan untuk kita dicegah menikah karena aku dianggap cenderung mengalah kepada kamu. Padahal ada tugas penting yang harus kita jalankan untuk kebaikan umat manusia dalam keadaan kita sudah menikah.

One Response to “AB507. Isyarat Rahma Tidak Betah Rok Dibawah Lutut”

  1. Johannes FM Says:

    Sotoy, sotoyyy…. Get in the line man!!!! Take your number man. She’s a beautiful woman with good attitude. She has so many men wanting to marry her or to be her friend. If you really want n love her, treat her nice n gentle. You understand me man!!!! Wassalam.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: